Sukses, Grand Opening Paviliun Jambi Bisnis Center

Sukses, Grand Opening Paviliun Jambi Bisnis Center

Grand opening Paviliun Jambi Bisnis Center, Jumat 7 Juli 2023-Foto : Desi-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID  - Dengan mengusung tema Best Place To Eat In Jambi, Grand Opening Paviliun Jambi Bisnis Center (JBC) berjalan lancar, Jum'at (7/7).

Paviliun JBC menjadi salah satu tempat rekomendasi bagi anak muda Jambi yang ingin nongkrong bersama pasangan, keluarga bahkan teman.

Selain itu, saat ini sudah ada beberapa UMKM yang telah tergabung dengan Paviliun JBC seperti Bootchin, Gochujang, Aysteak,Dilefruit, Dari Nyai, Kahve Coffe, Martabak India Faliel dan Dewdrops.

Meskipun sudah banyak UMKM yang tergabung, pihak Paviliun JBC masih memberikan kesempatan bagi UMKM dan masyarakat yang ingin ikut bergabung.

BACA JUGA:3 Zodiak yang Berjiwa Muda dan Penuh Semangat, Menolak Tua

BACA JUGA:Jual Wanita Jadi PSK, 3 Pelaku TPPO di Jambi Ditangkap Polisi

Para tenant yang berada di Paviliun JBC terdiri dari UMKM  berkualitas dan beranekaragam. Serta ada makan-makanan kekinian yang siap memanjakan lidah masyarakat Jambi dari berbagai kalangan.

Disisi lain, Paviliun JBC merupakan tempat semi outdoor dengan fasilitas panggung musik yang bisa menjadi pilihan  bagi para generasi muda untuk menyalurkan bakat.

Dan menariknya mereka juga menawarkan berbagai tempat spot foto yang Instagramable. Selain itu dilokasi tersebut terdapat dinding mural hasil karya generasi muda Jambi yang bertemakan "tropical".

Paviliun JBC sangat mendukung segala bentuk kegiatan positif yang dilakukan oleh generasi muda dalam hal berekspresi dan beraktivitas. Adapun kegiatan yang ada di Paviliun JBC seperti acara musik, komunitas motor, dan komunitas lainya.

BACA JUGA:Terkait Mundurnya Syahirsah dari Bacaleg, Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi: Golkar Jambi Tidak Boleh Memaksakan

BACA JUGA:Jumat Curhat, Warga Keluhkan Masalah Kenakalan Pelajar ke Polres Bungo

Hal itu mereka lakukan dengan tujuan Paviliun sebagai tempat yang nyaman untuk berkumpul bersama  teman dan keluarga.

Untuk memeriahkan grand opening Paviliun, serangkaian acara akan dilaksanakan mulai dari Jumat, Sabtu dan Minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: