Biar Tetap Bugar, Prajurit Korem 042/Gapu Rutin Senam SKJ-88

Biar Tetap Bugar, Prajurit Korem 042/Gapu Rutin Senam SKJ-88

Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu melaksanakan SKJ 88, Jumat 7 Juli 2023.-ist/jambi-independent.co.id-penrem042/gapu

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Korem 042/Gapu melaksanakan senam  bertempat di lapangan Upacara Makorem, di Jalan Urip Sumoharho, Kecamatan Danau Sipin, Jumat 7 Juli 2023.

Kegiatan ini diawali dengan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kasrem 042/Gapu, Kolonel Inf Ali Aminudin.

Pada kesempatan tersebut, Kasrem memberi pengarahan bahwa kegiatan olahraga SKJ-88 ini merupakan perintah dari Komando Atas, agar melaksanakan senam bersama setiap hari jumat sehingga prajurit senantiasa tetap bugar dan sehat.

Kegiatan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ 88) yang dilaksanakan setiap hari Jumat ini, dilaksanakan dengan penuh semangat dan gembira. 

BACA JUGA:No Viral No Justice, Jadi Bahasan Jumat Curhat Polda Jambi

BACA JUGA:3 Zodiak yang Berjiwa Muda dan Penuh Semangat, Menolak Tua

"SKJ 1988 ini memiliki gerakan yang bervariasi. Mulai dari tahapan pemanasan, gerakan inti hingga pendinginan," ujar Kasrem. 

Dalam setiap tahapan gerakan yang dilakukan tersebut, maka secara sistematis dapat meningkatkan kesegaran, kebugaran dan menciptakan kesehatan jasmani bagi Prajurit dan PNS.

Kegiatan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ 88) yang dilaksanakan ini sebagai tindak lanjut perintah bapak Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono yang dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jumat sebanyak 2 set.

Kasrem juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah bekerja dengan baik sepanjang pertengahan tahun 2023 ini. Seluruh satuan telah melaksanakan tugas sesuai fungsi satuan masing-masing, baik itu dalam kegiatan satuan maupun undangan acara-acara dari lintas sektoral. 

BACA JUGA:Jual Wanita Jadi PSK, 3 Pelaku TPPO di Jambi Ditangkap Polisi

BACA JUGA:Pj Bupati Bachyuni Senam Sehat di Kantor Camat Sekernan

Kasrem berharap agar kekompakan dan kerja keras yang ditunjukkkan masing-masing jajaran semakin ditingkatkan lagi.   

Di akhir pengarahannya, Kasrem mengingatkan kembali kepada seluruh prajurit dan PNS agar jaga kekompakan dan jiwa korsa. Hindari setiap pelanggaran yang akan merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: