Bupati Tanjabbar Hadiri Acara Pembukaan Porprov ke XXIII Jambi 2023

Bupati Tanjabbar Hadiri Acara Pembukaan Porprov ke XXIII Jambi 2023

Bupati Tanjabbar Hadiri Acara Pembukaan Porprov ke XXIII Jambi 2023--

Jambi, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID  – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menghadiri acara Pembukaan PORPROV Ke-XXIII Jambi Tahun 2023 bertempat di Stadion Tri Lomba Juang, Senin malam 10 Juli 2023.

Turut hadir dalam acara tersebut, Gubernur Jambi, Bupati/Walikota se-Provinsi Jambi, Anggota DPR RI Provinsi Jambi, Wakil Ketua Umum Koni Pusat/mewakili,Unsur Forkopimda Provinsi Jambi, Ketua Umum Koni Provinsi Jambi serta tamu undangan lainnya.

Ditemui usai acara, Bupati Tanjabbar dalam wawancaranya menyampaikan bahwa pada acara Porprov ke-XXIII ini jumlah kontingen Tanjabbar cukup besar yaitu 736 orang yang terdiri dari atlet dan pelatih.

Disampaikan Bupati bahwa kunjungannya tersebut guna memberikan support dan semangat kepada para atlet-atlet Tanjabbar agar bisa memberikan penampilan dan potensi terbaik para atlet. Melihat perolehan medali sampai saat ini, Bupati Optimis Tanjabbar bisa meraih juara umum.

BACA JUGA:PT Nagamas AS Sejati Serahkan Santunan ke Yatim Piatu dan Kaum Duafa

“Saya berharap, mudah-mudahan kita menjadi juara umum karena ada beberapa cabor yang telah memenangkan mendali emas,” harap Bupati.

“Sehingga, jika betul-betul mendapatkan juara umum, mudah-mudahan niat kita untuk menjadi kabupaten/kota tuan rumah penyelenggaraan Porprov di Tahun 2026 akan bisa terwujud,” harapnya

Diakhir wawancaranya, Bupati juga turut mendoakan semoga seluruh atlet dapat diberikan kesehatan dan mampu menampilkan kemampuan terbaik untuk Kabupaten Tanjabbar.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: