Kapolda Jambi Hadiri Musrenbang Polri 2023

Kapolda Jambi Hadiri Musrenbang Polri 2023

Kapolda Jambi hadiri Musrenbang Polri 2023-Foto : Humas Polda Jambi-Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono menghadiri Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) Polri Tahun 2023 

dengan Tema Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Serta Suksesnya Pengamanan Pemilu 2024, di Bali, Kamis, 6 Juli 2023.

Acara dibuka langsung oleh Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan diikuti Pejabat Utama Polda Jambi via Zoom Meeting diruang Vicon Lantai 2 Mapolda Jambi.

BACA JUGA:Coba-coba Pungli Angkutan Batu Bara di Kota Jambi, 3 Pria Ini Ditangkap Polis

BACA JUGA:BPJS Kesehatan Launching UHC Kepesertaan JKN KIS Kabupaten Batanghari

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto mengatakan dalam arahanya Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, mengucapka Terimakasih kepada seluruh seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam acara pembukaan Musrembang Polri Tahun 2023.

Kapolri juga meminta untuk mempersiapkan perencanaan Polri pada Tahun 2024, Reformasi dan Birokrasi yang meningkat dan tentunya berdampak pada anggaran yang akan di siapkan.

" Pastikan perencanaan dengan baik, dan agar bisa tetap di pertahankan dan disiapkan dengan sebaik baiknya capaian kinerja yang sudah diraih saat ini," terang Kapolri.

BACA JUGA:Coba-coba Pungli Angkutan Batu Bara di Kota Jambi, 3 Pria Ini Ditangkap Polis

BACA JUGA:Dikenal Punya Jiwa Pemimpin, Ini 6 Kepribadian Zodiak Aries yang Harus Kamu Tahu

Selanjutnya Kapolri juga mengungkapkan saya juga mengucapkan selamat kepada seluruh rekan-rekan yang telah menerima penghargaan dalam meningkatkan capaian kinerja Polri. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: