Promo Kamar Hotel Selama Libur Sekolah, Nikmati Liburan Tak Terlupakan di Swiss-Belhotel Jambi

Promo Kamar Hotel Selama Libur Sekolah, Nikmati Liburan Tak Terlupakan di Swiss-Belhotel Jambi

Promo libur sekolah di Swiss-Belhotel Jambi-Foto : Swiss-Belhotel Jambi-Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Masih dalam rangka liburan sekolah, Swiss-Belhotel Jambi dengan gembira meluncurkan promo menginap dengan tarif spesial untuk liburan sekolah. 

Tentunya liburan kali ini akan memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi Anda dan keluarga. 

Dengan kenyamanan, layanan terbaik, dan tarif menginap spesial di Swiss-Belhotel Jambi ini, liburan Anda dan keluarga akan menjadi momen istimewa.

Ivan Bakara, General Manager Swiss-Belhotel Jambi mengatakan bahwa Swiss-Belhotel Jambi menyediakan penawaran spesial School Holiday Room Promo.

BACA JUGA:5 Zodiak Perempuan Paling Ramah dan Tidak Jaim, Paling Cepat Adaptasi

BACA JUGA:Mengejutkan, Syahirsah Nyatakan Mundur dari Bacaleg DPRD Provinsi Jambi 2024, Dapil Batanghari-Muarojambi

"Penawaran spesial ini  kami kemas dengan tarif menginap Rp 1.900.000 net per kamar per malam, bagi masyarakat Jambi yang ingin memanfaatkan dan menikmati momen liburan sekolah dengan nyaman dan berkesan,” ujarnya.

Ivan juga mengutarakan bahwa promo yang berlaku hingga 17 Juli 2023 ini sudah termasuk dengan kamar tipe Deluxe, sarapan untuk dua orang, welcome drink, voucher makanan dan minuman, akses ke 

mini gym, akses ke kolam renang, serta Wi-Fi berkecepatan tinggi hingga 200 Mbps.

Swiss-Belhotel Jambi adalah hotel bintang 4 di Kota Jambi yang pertama memperoleh sertifikasi dari KAN (Komite Akreditas Nasional). Berlokasi strategis di jantung Kota Jambi di Jl. Prof. Soemantri Brojonegoro No. 1 Solok Sipin, Danau Sipin, Jambi, Swiss-Belhotel Jambi terletak hanya 20 menit dari Bandara Sultan Thaha Syaifuddin. 

BACA JUGA:Ratusan Bacaleg di Tebo Mayoritas Belum Memenuhi Syarat, Bawaslu Sebut Terganjal Ijazah dan Akses Silon

BACA JUGA:Ini Baru Keren! Band Kartipala Brimob Polda Jambi Latihan Bareng Personel Batalyon Yonif Raider 142/KJ

Menyediakan 104 kamar Deluxe termasuk kamar yang ramah untuk disabilitas, 18 kamar Deluxe iView, 9 kamar Business Deluxe, 3 kamar Executive Suite, 1 kamar Premiere Suite, 1 kamar President Suite.

Dan fasilitas nyaman seperti 5 ruang pertemuan dan 1 Swiss-Ballroom, Swiss-CaféTM Restaurant, BnB Lounge, The View, The Gravity Chambre Privee, kolam renang, mini gym, Elite Club (sauna-spa-massage), high speed, WiFi 200 Mbps, layanan kamar 24 jam, layanan antar jemput, parkir valet, business centre, souvenir shop, laundry & dry cleaning.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: promo kamar di swiss-belhotel selama libur sekolah