Pemkab Muaro Jambi Dapat Penghargaan Terbaik Tingkat Nasional Kampung Keluarga Berkualitas

Pemkab Muaro Jambi Dapat Penghargaan Terbaik Tingkat Nasional Kampung Keluarga Berkualitas

Piagam penghargaan yang diterima Pemkab Muaro Jambi, di bawah kepemimpinan Bachyuni Deliansyah.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi mendapat Penghargaan Terbaik Tingkat Nasional Kampung KB Permata Desa Parit, pada acara Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 30 tahun 2023.

Acara ini diselenggarakan di Hotel Wyndam Opil Mall Palembang, Selasa 4 Juli 2023 . 

Pj Bupati Muaro Jambi merasa bersyukur atas penghargaan yang dicapai tersebut. "Alhamdulillah kita mendapat penghargaan Tingkat Nasional dalam kategori Kampung KB yang dipersbahkan oleh Desa Parit, Sungai Gelam Muaro Jambi. 

Atas capaian itu, kata Pj Bupati, dirinya minta agar Dinas PMD, Dinas PUPR dan Dinas PPKB serta Dinas terkait untuk memperhatikan dan mendukung program tersebut.

BACA JUGA:Jalan Tol Jambi-Betung Selesai 2024, Lewati Sekolah dan Puskesmas di Muaro Jambi

BACA JUGA:Ratusan Bacaleg di Tebo Mayoritas Belum Memenuhi Syarat, Bawaslu Sebut Terganjal Ijazah dan Akses Silon

"Saya minta Kadis PMD, Dinas PUPR, Dinas PPKB dan Kepala  Dinas terkait lainnya untuk memperhatikan, memberikan Dukungan Program, Kampung Berkualitas ( Kampung KB) di Kabupaten Muaro Jambi," pinta Pj Bupati Bachyuni.

Perlu diketahui bersama, kata Pj Bupati, bahwa selain Stunting yang menjadi perhatian Nasional, Tim Penilai juga menilik Program DASHAT (Dapur Sehat Atasi Stunting).

"Harapan saya selaku Pj. Bupati mengharapkan Kepada Para Camat dan Kepala Desa/ Lurah dapat membangun Komunikasi yang baik dengan Perusahaan / Dunia Usaha sekitar melalui CSR, baik terhadap keberadaan Kampung KB setempat, sebagaimana yang telah dilakukan Kades Parit dan Camat Sungai Gelam," ujarnya.

BACA JUGA:Masih Terkatung-katung, Begini Nasib Peserta yang Lolos PPPK di Merangin

BACA JUGA:Bakal Ada Lomba Bagi UMKM, Pj Bupati Bachril Bakri: Untuk Memacu Semangat Para Pelaku UMKM

"Penghargaan yang diterima ini besar harapan saya selaku Pj. Bupati Muaro Jambi  dijadikan motivasi, inspirasi dan inovasi para pemangku kepentingan untuk memajukan Kampung KB di Kabupaten Muaro Jambi," tandasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: