Terungkap, Maling di Desa Baru Kabupaten Muaro Jambi Rupanya Kecanduan Main Slot, Anggota BPD Pula

Terungkap, Maling di Desa Baru Kabupaten Muaro Jambi Rupanya Kecanduan Main Slot, Anggota BPD Pula

Maling di Kabupaten Muaro Jambi sudah ditangkap, rupanya hobi main slot-ist/jambi-independent.co.id-freepik.com

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pelaku tindak pencurian dengan kekerasan yang diamuk warga hingga babak belur yang terjadi Desa Baru, Kecamatan Marosebo, Kabupaten Muaro Jambi berhasil diamankan oleh anggota Unit Reskrim Polsek Marosebo.

Kapolsek Marosebo Iptu Wiwik Utomo melalui Kanit Reskrim Ipda Bambang Rikhani  menyampaikan, pelaku berhasil diamankan warga sekitar pukul 03.00 wib, Rabu 5 Juli 2023 di sebuah ruko yang terletak di RT 02 Desa Baru Kecamatan Marosebo, Kabupaten Muaro Jambi.

"Pelaku diketahui bernama Riansyah warga Desa Manismato Kecamatan Taman Rajo Kabupaten Muaro Jambi," ucapnya.

Lanjutnya, dari hasil olah TKP di lapangan, Pada hari Rabu sekira pukul 03.00 wib saat istri korban Marjanah terbangun untuk buang air kecil.

BACA JUGA:Bakal Rame Nih! Kades se-Indonesia Bakal Datang ke Jambi, Gubernur Jambi: Ini Sejarah Bagi Jambi

BACA JUGA:7 Tips Menabung Dana Pensiun di Usia 25 Tahun, Membangun Keuangan yang Stabil untuk Masa Depan

Mendengar suara dari dalam toko korban kemudian melihat CCTV yang ada di yang berada di bawah toko melihat jika ada seseorang yang berada dimeja kasir dalam toko, kemudian membangunkan suaminya Hasbullah dan menyuruh kedua anaknya bersembunyi.

"Dia melihat jika ada seseorang yang berada dimeja kasir dalam toko, kemudian saksi membangunkan suaminya atas nama Hasbullah dan menyuruh kedua anaknya bersembunyi," jelasnya.

Kemudian saksi memberitahukan hal tersebut ke grup WA Desa Baru dan grup WA keluarga, kemudian korban Hasbullah menuju ke warung untuk menangkap pelaku kemudian datang saksi Joko untuk membantu mengamankan pelaku.

"Namun pelaku merebut anak korban atas nama M Kais (1,7) dari pelukan korban dan mencekik leher anak korban sambil mengatakan mati anak ini," ungkapnya.

BACA JUGA:Inilah Sifat dan Sikap 12 Zodiak Jika Sedang Marah, Nomor 5 Seram!

BACA JUGA:4 Zodiak Pria yang Paling Family Men, Selalu Menjaga Keharmonisan Keluarga

Kemudian korban berusaha merebut anaknya dibantu oleh Joko dan Adi Pangestu, kemudian ramai warga yang datang dan pelaku atas nama Riansyah (29) berhasil diamankan. Pelaku pun langsung diamuk warga hingga tidak sadarkan diri.

"Sepeda motor pelaku yang berada sekira 500 M dari rumah korban dibakar warga.   Sekira pukul 05.00 WIB datang personil Polsek Maro Sebo mengamankan pelaku dan barang bukti, kemudian pelaku dibawa ke puskesmas Jambi kecil kemudian dirujuk ke RS Bhayangkara Polda Jambi," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: