Bakal Rame Nih! Kades se-Indonesia Bakal Datang ke Jambi, Gubernur Jambi: Ini Sejarah Bagi Jambi

Bakal Rame Nih! Kades se-Indonesia Bakal Datang ke Jambi, Gubernur Jambi: Ini Sejarah Bagi Jambi

Rapat persiapan APDESI 2023 di Kantor Gubernur Jambi-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDProvinsi Jambi tahun ini menjadi tuan rumah Rakernas Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) 2023. 

Terkait perhelatan akbar itu, Gubernur Al Haris bersama pihak terkait pun mematangkan persiapan Rakernas APDESI.

Gubernur Jambi Al Haris menegaskan, bahwa yang perlu dipersiapkan menjelang Rakernas APDESI adalah proses persiapan yang harus matang, mulai dari penyambutan tamu sampai penempatannya harus tepat sasaran.

BACA JUGA:Maling di Desa Baru Sempat Cekik Anak Korban yang Masih Balita

BACA JUGA:5 Shio yang Miliki Image Paling Baik, Citranya Sulit Tercoreng

Ini sudah sesuai dengan keputusan Gubernur Jambi Nomor 577 / Kep.Gub / DP3AP2-4.1/2023 tentang Pembentukan Panitia Rapat Kerja Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia tahun 2023. 

Dia meminta seluruh panitia yang terbentuk segera melaksanakan tugas dan fungsinya. 

"Agar semua panitia yang sudah dibentuk yang tercantum dalam surat keputusan untuk melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing, dan terus berkoordinasi dengan sesama,” kata Gubernur Al Haris.

Rencananya, pembukaan Rakernas APDESI dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) atau Wakil Presiden RI Maruf Amin.

BACA JUGA:Karena Karisma dan Kelembutannya, 5 Zodiak Perempuan Ini Mudah Mengambil Hati Pria

BACA JUGA:Ketahuan Mencuri, Pelaku Ditangkap Warga, Motor pun Dibakar

"Kita berharap seperti itu. Sebelum hari H nya kita harus terus berkoordinasi dengan pemerintah pusat mengenai siapa saja yang akan menghadiri acara ini,” sambung Gubernur Al Haris.

Gubernur Al Haris mengatakan, Rakernas APDESI 2023 yang agendanya berlangsung pada bulan Juli 2023 ini merupakan agenda besar dan sejarah bagi Provinsi Jambi yang pelaksanaannya harus sukses. 

“Kita saling berkerja sama, karena ini menyangkut nama baik daerah kita. Mari kita berkerja sama sukseskan pelaksanaan Rakernas APDESI, karena seluruh Kepala Desa akan hadir di Provinsi Jambi," kata Gubernur Jambi Al Haris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: