Samator Gelar Pengobatan Gratis di Kantor Walikota Jambi, Dukung Akses Kesehatan Melalui CSR

Samator Gelar Pengobatan Gratis di Kantor Walikota Jambi, Dukung Akses Kesehatan Melalui CSR

Wawako Maulana hadiri pengobatan gratis -Foto : ist-Jambi-independent.co.id

JAMBI-JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PT. Samator Indo Gas Tbk menggelar pengobatan gratis untuk masyarakat Kota Jambi di Lapangan Kantor Walikota Jambi, Sabtu 1 Juli 2023.

Perusahaan yang merupakan penyedia gas medis dan peralatan kesehatan terkemuka ini, menyadari bahwa sebagian besar masyarakat di Indonesia belum memiliki akses yang memadai terhadap fasilitas kesehatan.

 Sebagai perusahaan yang berkomitmen untuk berkontribusi pada perkembangan sektor kesehatan di Indonesia, PT. Samator Indo Gas Tbk. 

Didukung oleh CVC Capital Partner  berinisiatif untuk memberikan dukungan kepada masyarakat, terutama dalam hal fasilitas kesehatan yang dapat diakses oleh semua individu melalui CSR.

BACA JUGA:Soal Stunting di Kota Jambi, Ini Komentar Wakil Wali Kota Maulana

BACA JUGA:Waspada..! Loker Penipuan Penerimaan Honorer di Kantor Camat Pasar Muara Bungo

Pelaksanaan CSR kali ini disambut antusias oleh masyarakat Kota Jambi yang sedang melakukan aktivitas di sekitar Lapangan Kantor Walikota Jambi. 

Pengobatan umum, gigi dan mata hingga pembagian kacamata secara gratis menjadi fokus utama acara ini, merupakan hasil kolaborasi dengan Dinas Kesehatan Wilayah Jambi.  

Selain itu, kegiatan donor darah yang dibantu oleh PMI juga turut melengkapi rangkaian acara. Total peserta yang ikut menyemarakkan pengobatan gratis ditargetkan akan berjumlah ± 300 peserta. 

Tidak hanya berhenti disitu, acara ini juga dihadiri Wakil Gubernur Provinsi Jambi, Wakil Walikota Jambi  serta beberapa direktur rumah sakit yang berada di kota Jambi. CSR ini merupakan rangkaian acara menuju perayaan ulang tahun ke-48 Samator.

BACA JUGA:BOCOR! Rekaman Diduga Santriwati Minta Panji Gumilang Bertanggungjawab: Pengen Disegerakan Syekh..

BACA JUGA:Gak Bakal Kehabisan Uang, Ini 5 Zodiak Pintar Cari Uang, Leo Sangat Jeli dan Teliti

 Kota Jambi menjadi kota kedua dari tiga kota yang menjadi tujuan acara ini, setelah kegiatan pertama yang sukses dilaksanakan di Mataram. 

Direktur Utama PT. Samator Indo Gas Tbk., Bapak Rachmat Harsono  menyampaikan melalui program CSR ini, Samator Indo Gas memiliki komitmen kuat untuk berperan aktif dalam mengurangi kesenjangan akses terhadap layanan kesehatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: