Wow Keren..!! Pembuat Nikuba Asal Indonesia Aryanto Misel Jalin Kerjasama dengan Rekaman Ferrari dan Ducati

Wow Keren..!! Pembuat Nikuba Asal Indonesia Aryanto Misel Jalin Kerjasama dengan Rekaman Ferrari dan Ducati

Aryanto Misel, pembuat Nikuba jalin kerjasama dengan perusahaan Italia-Foto : ist-Net

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID  – Kabar baik dari anak bangsa yang turut menoreh prestasi di bidang otomotif.

Adalah Aryanto Misel, pembuat alat konversi air menjadi bahan bakar hidrogen, asal Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon kini berhasil mengembangkan skill yang dimilikinya hingga internasional.

Aryanto Misel diundang ke Italia. Tak tanggung tanggung, pria asal Cirebon ini ke Italia bertujuan untuk  peningkatan kerja sama dalam adopsi teknologi alat konversi yang diberi nama Nikuba.

Dilansir dari channel youtube Kanal Cirebon, Rabu 28 Juni 2023 Aryanto Misel pergi ke Italia tidak sendiri. Dia didampingi oleh dua petinggi PT Octagon.

BACA JUGA:4 Zodiak Perempuan yang Hobi Perawatan dan Memanjakan Diri, Selalu Ingin Tampil Menarik

BACA JUGA:Bisa Ajukan Pinjaman ke Pegadaian Cair hingga Rp 500 Juta, Cek Syarat dan Ketentuannya di Sini

Cukup mencengangkan, Aryanto Misel telah menjalin kerja sama dengan para perusahaan Italia yang menjadi rekanan Ducati dan Ferrari.

Selama 8 hari di Italia, Aryanto banyak bertemu dengan sejumlah teknisi otomotif Negeri Pizza dan bertukar pikiran mengenai pengembangan alat yang sudah ia buat.

“Selama 8 hari saya baik-baik saja, saya merasa nyaman disini untuk mengembangkan Nikuba dan ternyata direspon penuh sama pengusaha-pengusaha di Italia seperti Ferrari dan Ducati,” kata Aryanto.

Sebelum berangkat ke Italia, sejumlah teknisi mesin asal Italia pernah berkunjung ke rumah Aryanto Misel yang berada di Desa Lemahabang, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA:Kasus Kekerasan Seksual Terhadap Perempuan dan Anak di Batanghari Terus Meningkat

BACA JUGA:Deretan Zodiak yang Jarang Peduli dengan Kesehatan Diri Sendiri

Saat berkunjung, para bule ini menguji kendaraan bermotor yang sudah terpasang alat konversi bahan bakar yang bernama Nikuba.

Dia akan kembali ke Indonesia pada 30 Juni 2023 dan sudah menghasilkan kesepakatan kerja dengan rekanan Ducati dan Ferrari dalam hal pengembangan alat konversi untuk kendaraan listrik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarcirebon.com