Mediasi Dengan Ketua RT Buntu, Heboh Dewi Perssik Marah dan Menangis Gegara Sapi Kurban

Mediasi Dengan Ketua RT Buntu, Heboh Dewi Perssik Marah dan Menangis Gegara Sapi Kurban

Mediasi Dewi Persik dengan Ketua RT temui jalan buntu-Foto : [email protected]

"Sampai kata pak RT, 'bilang sama bos kamu ya', berarti ngomong ke saya, emang pak RT ngga mau ngomong ke saya langsung? Pak RT perintahkan saya ke masjid, saya kerja pak, kalau mau ketemu sama saya di kelurahan aja." tandasnya.

Dewi Perssik menyatakan Ketua RT yang bernama Malkan menolak untuk dititipkan sapi kurban miliknya. Namun, pihak Ketua RT membantah adanya penolakan.

BACA JUGA:PETI di Sarolangun Masih Aktif, 2 Warga Sumatera Selatan Tertimbun Longsor Sehari Jelang Idul Adha 2023

BACA JUGA:Promo Alfamart Hari ini, Dapatkan Minyak Goreng dengan Harga Spesial

Dewi Perssik dan Malkan lantas melakukan mediasi pada hari ini, Kamis, 29 Juni 2023 di Masjid Babul Khoirot, Cilandak, Jakarta Selatan.

Sayangnya, mediasi tersebut tidak menghasilkan jalan keluar bagi Dewi Perssik dan Malkan. Mediasi bahkan diakhiri dengan tangisan Dewi Perssik.

Dewi Perssik menangis karena tidak terima dengan sikap Ketua RT Malkan yang sering tersulut emosi selama proses mediasi.

Padahal, Dewi mengaku hanya ingin berkurban dan membagikan hasil kurbannya kepada warga, seperti yang ia lakukan setiap tahunnya.

BACA JUGA:Akhir Bulan Tetap Bahagia! Harga BBM Pertamina Turun, Cek Harga Pertamax-Pertalite di Jambi per 30 Juni 2023

BACA JUGA:Kecelakaan Mobil Tangki Pertamina Vs Sepeda Motor di Legok, Korban Sempat Masuk Kolong

"Kenapa tadi saya marah-marah? Dia bentak-bentak saya lagi, ngomong masalah ras, nggak ada (ras), mau orang Betawi, mau orang Madura, semua sama," kata Dewi Perssik seusai mediasi.

"Niat saya ibadah, niat saya baik, dari dulu saya lakukan, bukan cuma sekali," lanjutnya.

Dewi Perssik menangis usai mediasi dengan Ketua RT terkait permasalahan hewan kurban. Mantan Istri Saipul Jamil itu menyayangkan sikap Malkan sebagai Ketua RT yang sering membentak dirinya.

"Kenapa harus bentak-bentak, kenapa harus marah-marah? Saya perempuan. Habis marah-marah dan bentak-bentak, dia ketawa-ketawa. Pantas nggak Pak RT kayak gitu?,"ujarnya 

BACA JUGA:Hari Raya Idul Adha 2023, Korem 042/Gapu Kurban 7 Sapi dan 3 Kambing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber