Cocok Jadi Chef Handal, Ini 5 Zodiak Hobi Masak, No 3 Suka Coba Resep Baru

Cocok Jadi Chef Handal,  Ini 5 Zodiak Hobi Masak, No 3 Suka Coba Resep Baru

Ilustrasi masak-Foto : ilustrasi-Net

Sifat keibuan yang dimiliki Cancer membuatnya secara alami suka memasak dan pada akhirnya menjadikannya orang yang jago masak.

2. Libra

Libra jago masak seiring berjalannya waktu karena ia seringkali penasaran bagaimana cara memasak makanan ini dan itu. Ia juga tertarik mencoba rasa baru atau menggunakan metode memasak yang berbeda. 

Libra juga termasuk orang yang tidak terlalu pemilih soal makanan jadi makanan apa saja bisa ia coba tanpa memikirkan apakah ia mungkin suka dengan makanan tersebut.

 Meski tentu saja ia juga suka beli makanan di luar, namun jika ada waktu luang untuk memasak, ia memutuskan memasak saja di rumah.

BACA JUGA:Baru Tahu, Ternyata Ini 5 Zodiak Penyayang Binatang

BACA JUGA:Hukum Potong Rambut dan Kuku Sebelum Idul Adha Dilarang? Ini Penjelasan Buya Yahya

3. Taurus

Siapa pun yang mengenal Taurus pasti tahu bahwa ia juru masak yang hebat, bahkan jika ia jarang masak, sekalinya memasak, ternyata hasilnya enak. 

Kecintaannya terhadap makanan rumahan membuat Taurus secara alami terdorong untuk belajar masak dan bahkan menjadikan memasak sebagai hobi. 

Ia juga punya banyak waktu untuk dihabiskan di rumah. Sehingga ia menggunakan wkatunya untuk mencoba banyak resep. Jadi jangan heran jika Taurus termasuk zodiak yang jago masak.

4. Capricorn

Memasak membantu Capricorn untuk melepaskan stres dan menjadi caranya bersantai setelah bekerja seharian. Bahkan jika orang lain melihat itu sebagai kegiatan yang merepotkan, ia tidak merasa memasak menjadi hal yang menyusahkan. 

BACA JUGA:Porprov Cabor Bola Voli dan Piala Kapolda Jambi Berakhir, Ini Juara-juaranya

BACA JUGA:5 Shio yang Paling Pintar dan Beruntung, Kombinasi Kebijaksanaan dan Keberuntungan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: