5 Zodiak Kurang Percaya Diri, No 3 Sering Merasa Lemah dan Tak Berdaya

5 Zodiak Kurang Percaya Diri, No 3 Sering Merasa Lemah dan Tak Berdaya

5 zodiak kurang percaya diri-Foto : ilustrasi-Net

Di balik sikapnya yang menyukai kebebasan dan ramah ke siapa saja, aries ternyata cukup kesulitan untuk meningkatkan rasa percaya dirinya. Walau ia sangat cantik, menawan dan mengesankan, ia merasa selalu kurang puas dengan apa yang ada dalam dirinya. Selalu ada hal-hal yang bikin aries tak percaya dengan kemampuannya sendiri.

3. Cancer

Mereka yang berzodiak cancer adalah zodiak selanjutnya yang sering kehilangan rasa percaya dirinya. Omongan orang lain, sering bikin ia merasa insecure dengan dirinya sendiri. 

Apa yang dikatakan orang lain, akan dipikirkan oleh cancer secara matang-matang bahkan berlebihan. Cancer kerap merasa tak bisa mencapai apa yang menjadi angan dan cita-citanya. Ia yang tidak memiliki dukungan lebih, bahkan akan merasa sangat lemah dan tak berdaya.

4. Pisces

Selama ini kita mengenal pisces sebagai zodiak yang menyenangkan. Ia juga termasuk zodiak yang begitu cantik menawan. Sayangnya, sikapnya yang sering merasa kurang percaya diri, membuatnya tak lagi tampak mengesankan. Ada banyak hal yang bisa menurunkan kepercayaan diri pisces. Beberapa hal bahkan merupakan suatu yang sangat sepele sekalipun. 

BACA JUGA:Mediasi ke 2 Soal Nasib Dosen Unbari, Ini Hasilnya

BACA JUGA:Deretan Zodiak yang Memiliki Hidup Santai dan Apa Adanya

5. Capricorn

Pemilik zodiak ini selalu merasa kurang dalam hidupnya. Ia selalu merasa sangat tidak sempurna meski sebenarnya mereka istimewa. Perasaannya inilah yang kemudian membuat rasa percaya dirinya hancur berantakan. Pikiran negatif dalam diri capricorn, kerap membuatnya inscure dan rendah diri di hadapan orang lain. Ia yang suka membanding-bandingkan, kerap merasa tak nyaman dengan dirinya sendiri. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal sering merasa kurang percaya diri. Meski kecantikan dan pesonanya mengesankan, tak lantas hal itu membuat mereka nyaman dan mensyukuri segala keadaan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: