Gelar Silahturahmi dan Gathering, BNI Sebut Media Sebagai Mitra Bisnis, Saling Bersinergi

Gelar Silahturahmi dan Gathering, BNI Sebut Media Sebagai Mitra Bisnis, Saling Bersinergi

Media gathering bersama BNI-Foto : Surya Elviza-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bank Negara Indonesia (BNI) wilayah 03 menggelar kegiatan Media Gathering di Swiss-Belhotel Jambi, Jumat, 23 Juni 2023.

Kegiatan yang mengusung Temu Sapa bersama insan Pers di Provinsi Jambi ini berlangsung dengan santai. Gathering dan silaturahmi dan perkenalan kegiatan juga diselingi oleh beberapa games menarik. 

Ahmad Zaironi, Pemimpin Kelompok Wilayah SDW 03 Jambi mengatakan bahwa kegiatan gathering kali ini merupakan pertemuan pertama kali dengan media di Jambi. Ini merupakan momen silaturahmi bersama awak media.

 "Kita tidak ada agenda khusus, selama Covid lalu kita tidak bisa berkomunikasi secara langsung, dan pada momen ini baru kita bisa berkumpul bersama lagi," ujarnya. 

BACA JUGA:Alhamdulillah, Kloter Terakhir Jamaah Haji Indonesia Asal Provinsi Jambi Tiba di Makkah

BACA JUGA:Suzuki New XL7 Hybrid Resmi Hadir di Jambi, SUV Keluarga Ramah Lingkungan

Dikatakannya bahwa kegiatan ini merupakan pertemuan kali ke 3 yang dilakukan dengan awak media. Sebelumnya acara yang sama juga sudah pernah di gelar di Lampung, Palembang dan kali ini di Jambi untuk kali perdana. 

"Kita mengharapkan hubungan dapat berjalan baik lagi kedepannya. 

Baik itu informasi ataupun kegiatan yang lainnya. Kita BNI membutuhkan media sebagai mitra bisnis ataupun penyampaian sosialisasi ataupun kebijakan," tuturnya. 

Dalam sambutannya, dirinya tidak henti-hentinya mengucapkan rasa terima kasih kepada awak media yang selama ini telah terjalin dengan baik. "Semoga kegiatan ini dapat terus terjalin dengan baik," tandasnya. 

BACA JUGA:Pencari Kerja Hati-hati, Iming-iming Gaji Tinggi Kerja di Luar Negeri Jadi Modus TPPO

BACA JUGA:6 Shio yang Punya Energi Paling Kuat, Selalu Menonjol dalam Banyak Hal

Untuk mempererat rasa kebersamaan antara BNI dan media, dilakukan beberapa permainan games dengan hadiah yang cukup menarik dan unik. 

Setya Novanto, perwakilan dari Media Jambi Ekspres menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini diharapkan dapat berkelanjutan, namun kegiatannya tidak hanya di Jambi, bisa di wilayah lain. "Agar menambah wawasan awak media khususnya di Jambi," bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: