PT PLN Persero UP3 Muara Bungo Menggelar Customer Gathering 2023

PT PLN Persero UP3 Muara Bungo Menggelar Customer Gathering 2023

PT PLN Persero UP3 Muara Bungo Menggelar Customer Gathering 2023--

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-PT PLN (Persero) UP3 Muara Bungo menyelenggarakan acara Customer Gathering 2023 di Hotel Amaris Muara Bungo pada hari Rabu 21 Juni 2023.

Acara ini secara resmi dibuka oleh Manager PT PLN UP3 Muara Bungo, Mahadhir, dan dihadiri oleh Bupati Bungo yang diwakili oleh Asisten II Pembangunan Daerah, Syaiful Azhar, dan jajaran. Turut hadir pula para direktur, manajer, dan perwakilan pelanggan prioritas dalam kegiatan yang mengusung tema "Sinergi Bersama Pelanggan untuk Peningkatan Produktifitas dan Keselamatan Ketenagalistrikan".

Mahadhir, Manager PT PLN UP3 Muara Bungo, menyampaikan bahwa kegiatan Customer Gathering yang dilaksanakan oleh PT PLN Persero UP3 Muara Bungo merupakan forum komunikasi dan koordinasi antara PT PLN dengan pelanggan dan stakeholders PLN UP3 Muara Bungo.



"Setelah dua tahun sejak pandemi Covid-19, akhirnya kami dapat mengadakan kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi PLN UP3 Muara Bungo bersama pelanggan prioritas yang sebagian besarbadalah pelanggan industri dan bisnis," jelasnya.

BACA JUGA:Agak Langka, Nih 5 Zodiak Perempuan yang Rela Berkorban Demi Pasangan

BACA JUGA:Ramalan Keuangan Berdasarkan Zodiak Anda Hari Ini,

Tujuan dari acara ini adalah untuk menjalin komunikasi yang baik guna meningkatkan pelayanan PT PLN dengan mendengar masukan dan saran dari pelanggan, karena kebutuhan akan listrik saat ini sudah menjadi kebutuhan primer.

Mahadhir menambahkan, "Kami berharap listrik dapat meningkatkan produktifitas dan taraf hidup masyarakat, dan juga tetap bisa menjaga keselamatan kerja di sisi tenaga listrik. Kami selalu berupaya untuk menjaga keselamatan dalam segala hal yang kami lakukan."

Peserta Customer Gathering datang dari tujuh kabupaten/kota, yaitu Kabupaten Tebo, Bungo, Merangin, Sarolangun, Kerinci, dan Kota Sungai Penuh. Seluruh peserta tersebut merupakan pelanggan prioritas.

Mengarah ke depan, Mahadhir berharap gathering pelanggan dapat dilakukan dengan cakupan pelanggan yang lebih luas lagi, dengan mengundang masyarakat umum dan pelanggan VIP lainnya.

BACA JUGA:Waduh! Lahan Semi Gambut Terbakar di Betara Tanjab Barat

BACA JUGA:Polda Jambi Lakukan Pencucian Pataka, Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023

Customer Gathering 2023 yang sukses diselenggarakan oleh PT PLN (Persero) UP3 Muara Bungo menandai langkah penting dalam membangun kolaborasi dan pemahaman antara perusahaan dengan pelanggan dan stakeholders. Acara ini menjadi platform untuk dialog terbuka, sehingga PT PLN dapat secara efektif memenuhi kebutuhan pelanggan dan memastikan penyediaan pasokan listrik yang andal dan aman.

Perwakilan pelanggan, selaku Spv teknik PT Star Rubber, Maikel Saputra mengatakan sangat menyambut dan mendukung diadakannya kegiatan customer gathering ini.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada PLN atas kegiatan ini, kegiatan ini sebagai wadah dan ruang diskusi bagi kami terkait pelayanan PLN terutama dalam dunia industri dan Semoga PLN bisa lebih baik, handal dan stabil. "Ungkap Maikel

Sesuai tema kegiatan ini, besar harapan kami PLN  selalu dapat mendukung perusahaan kami dalam meningkatan produktifitas PT Star Rubber.

BACA JUGA:Rasain! Pria Penyeret Anjing di Kota Jambi Akhirnya Ditangkap

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Gubernur Jambi Al Haris Lantik 13 Pejabat Eselon II Pemprov Jambi, Ini Nama-namanya

Maikel Saputra menambahkan  harapan nya kedepan PLN diharapkan dapat terus berbenah dan tidak berpuas hati dalam melayani pelanggan sesuai moto PLN yaitu listrik untuk kehidupan yang lebih baik.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: