Bidhumas Polda Jambi Gelar Workshop Pengelolaan Keterbukaan Informasi Publik

Bidhumas Polda Jambi Gelar Workshop Pengelolaan Keterbukaan Informasi Publik

Bidhumas Polda Jambi Gelar Workshop Pengelolaan Keterbukaan Informasi Publik-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bidhumas Polda JAMBI laksanakan kegiatan Workshop Pengelolaan Keterbukaan Informasi Publik di Hotel Aston pada Selasa, 20 Juni 2023.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto, dihadiri oleh para Pejabat PID Satker Polda Jambi dan Kasi Humas Polres Jajaran.

Kabid Humas menyebutkan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk  meningkatkan pemahaman anggota Polri dalam menyebarkan informasi.

"Di era digital saat ini sosial media sangat bebas untuk diakses masyarakat, sehingga masyarakat bisa mendapatkan informasi dengan mudah dari sumber manapun maka dari itu kita harus bisa mengelola informasi dengan baik," ucap Kabid Humas Polda Jambi. 

BACA JUGA:Kabar Gembira! Pemprov Jambi Tambah Jumlah Usulan Formasi PPPK, Jadi Segini

BACA JUGA:Daftarkan Anaknya ke SMA Favorit di Muara Bungo, Orang Tua Rela Antri Sejak Pagi

Dikatakan Kabid Humas, bahwa pada workshop ini nantinya akan diberikan cara bagaimana menyampaikan informasi yang baik, menanggapi berita negatif dan mengkemas informasi secara tepat agar diterima masyarakat. 

"Semoga dengan adanya kegiatan workshop ini bisa membuat kita bisa lebih bijak menyampaikan dan menanggapi informasi yang beredar," pesan Kabid Humas.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: