Bahas Porprov XXIII Tahun 2023, Kapolda Jambi dan Ketua KONI Provinsi Jambi Bertemu

Bahas Porprov XXIII Tahun 2023, Kapolda Jambi dan Ketua KONI Provinsi Jambi Bertemu

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, bersama Ketua Umum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, melakukan pertemuan dengan Ketua dan Pengurus KONI Provinsi Jambi pada Senin, 19 Juni 2023.

Hadir pada pertemuan tersebut Dirintelkam Polda Jambi, Kombes Pol. Ronalzie Agus, Ketua Umum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan, beserta pengurus. 

Pada kesempatan tersebut Ketua Umum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan, membahas terkait pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke - XXIII tahun 2023, akan dilaksanakan pada tanggal 9 sampai dengan 16 Juli 2023 yang diikuti 11 Kabupaten dan Kota se-Provinsi Jambi.

Dikatakannya bahwa ada 40 cabang olahraga (Cabor) yang di pertandingkan, dan kegiatan akan dilaksanakan di Kota Jambi dan Kabupaten Tanjab Timur.

BACA JUGA:Korban Tenggelam Akibat Sengatan Listrik di Muaro Jambi Ditemukan

BACA JUGA:Wajib Tahu! Ini 4 Shio yang Paling Cocok untuk Berbisnis, Shio Macan Punya Jiwa Kepemimpinan

"Kami mohon dukungan dan bantuan pengamanan dari pihak Kepolisian atas pelaksanaan Porprov ke - XXIII tahun 2023," kata Budi Setiawan. 

Menanggapi pernyataan tersebut, Kapolda Jambi sangat mendukung kegiatan olahraga tersebut. 

"Polda Jambi siap membantu mengamankan pembukaan sampai dengan penutupan Porprov ini, saya harapkan Porprov Jambi dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar jangan sampai kita berada di luar jalur ketentuan, harus diamankan benar pelaksanaan kegiatan Porprov ini," kata Kapolda Jambi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: