Pimpinan Ponpes Al Zaytun, Panji Gumilang Sebut Pendemo Cuma Omdo, Diingatkan Ustaz Adi Hidayat

Pimpinan Ponpes Al Zaytun, Panji Gumilang Sebut Pendemo Cuma Omdo, Diingatkan Ustaz Adi Hidayat

Ustaz Adi Hidayat kembali mengingatkan, bahwa orang hebat itu ketika sombong, maka dia sedang menjatuhkan kehebatannya. Hebat itu bisa hebat dengan ilmu, misalnya.

"Ingat ya, ketika orang berilmu sombong, maka pada saat itu dia menjadi orang yang bodoh. Karena, dia sedang menurunkan keilmuannya, itu tidak bisa dinasehatin," lanjutnya.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Sagitarius Hari Ini 17 Juni 2023: Finansial Membaik, Kesehatan Mental Aman

BACA JUGA:Jelica Jazy, Pianis Cilik Asal Jambi Penuh Bakat, Tampil di Italia hingga Amerika

Orang sombong itu bisa dinasehati, kata Ustaz Adi Hidayat. Tapi, bisa dilakukan apabila ada orang yang levelnya lebih tinggi. Itu pun dia masih akan tetap berusaha berdalih alias ngeles.

"Itu sudah tipikal, itu sudah warisan setan. Sama kedudukan juga jabatan, diingatkan masih ngeyel masih terus begitu," ungkapnya.

Lanjut Ustaz Adi Hidayat, orang sombong, ketika dia bertindak akan semakin bodoh dan ngawur. Orang yang kelihatan pintar tapi sombong, kalau diingatkan akan semakin sombong dan semakin terbuka aibnya.

"Orang akan menilainya negatif dan akan menjauh," pungkasnya. *

Artikel ini juga tayang di sumeks.co, dengan judul Panji Gumilang Sebut Pendemo Ponpes Al Zaytun Indramayu 'Omdo', Ustaz Adi Hidayat Sentil Soal Kesombongan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: