Porprov Jambi 2023, Budi Setiawan: Persiapan Atlet dan Venue Sudah Matang

Porprov Jambi 2023, Budi Setiawan: Persiapan Atlet dan Venue Sudah Matang

Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan.-Ist/jambi-independent.co.id-koniprovinsijambi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi Budi Setiawan, mengajak seluruh masyarakat Jambi untuk menyaksikan dan menyukseskan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XXIII Jambi Tahun 2023.

Event besar ini akan berlangsung pada tanggal 9 sampai 16 Juli 2023 mendatang. Saat dikonfirmasi, Budi Setiawan mengajak seluruh masyarakat Provinsi Jambi untuk menyiapkan Porprov Jambi Tahun 2023 ini.

Cara menyukseskan Porprov Jambi 2023 ini menurut Budi adalah dengan menyaksikan juga ikut andil meramaikan Bazaar Porprov yang akan digelar di lapangan depan kantor KONI Provinsi Jambi

"Kesiapan atlet dan venue sudah matang, saya ingin masyarakat bisa menyaksikan setiap cabor (cabang olahraga) yang dipertandingkan. Kemarin saya sudah koordinasi dengan HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) dan kami sepakat akan melibatkan semua pemilik UMKM untuk menjualkan dagangannya selama pelaksanaan Porprov," ujar Budi, menjelaskan tentang Porprov Jambi 2023.

BACA JUGA:Ustad Adi Hidayat Kasih Bocoran Rumus Mudah agar Pintu Rezeki Terbuka Lebar, Ikuti Petunjuk Ini.!!

BACA JUGA:Terbaru! Naik Pesawat dan Kereta Api Tak Perlu Pakai Masker dan Vaksin Lagi, Ini Aturannya

Tak hanya itu, dengan adanya event Porprov Jambi 2023 tersebut, Budi berharap bukan hanya penyelenggaraannya yang sukses akan tetapi bisa mewujudkan Provinsi Jambi yang berprestasi. 

"Harapan saya, event Porprov ini berjalan sukses sesuai yang diagendakan, sukses penyelenggaraannya, sukses prestasinya, sukses administrasinya dan sukses ekonominya," pungkasnya

Diharapkan dengan event Porprov XXIII tersebut, maka motto Mewujudkan Provinsi Jambi yang Berprestasi akan benar-benar terealisasikan sesuai yang diharapkan oleh KONI Provinsi Jambi. 

Budi Setiawan mengatakan, Pemprov Jambi akan memfasilitasi venue yang akan dipertandingkan nantinya. Ada dua lokasi pertandingan pertama di Kota Jambi dan dua cabang olahraga di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

BACA JUGA:BEW! Panji Gumilang Sarankan Indonesia Buka Hubungan Diplomatik dengan Israel, Biar Jadi Negara Maju

BACA JUGA:Cara Atasi Anak Tantrum dengan Tepat, Lengkap dengan Penyebabnya

“Venue dari pemerintah tidak dipungut biaya,” ujarnya. Ia mengatakan, dalam pelaksanaan pertandingan akan ada dijadwalkan lebih awal sebelum pembukaan seperti cabor sepak bola dan basket.

“Sepak bola dan basket akan lebih awal dipertandingkan karena memang cabor ini memakan waktu 3 minggu sampai 1 bulan. Direncanakan pada 20 Juni ini,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: