PLN ULP Kota Baru Gelar Kegiatan GOES'R

PLN ULP Kota Baru Gelar Kegiatan GOES'R

PLN ULP Kota Baru Gelar Kegiatan GOES'R --

Jambi, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PT PLN (Persero) ULP Kota Baru, Jambi terus berupaya untuk menjaga dan meningkatkan pasokan listrik dengan melakukan pemeliharaan jaringan atau " Gerakan Operasi Eksekusi Serentak (GOES'S )",

Dikatakan Manager ULP Kota Baru, Agustina pertiwi, bahwa tujuan dari pemeliharaan itu sendiri adalah  untuk meningkatkan kehandalan listrik ke pelanggan Kota Jambi.

Saat ini PLN ULP Kota Jambi fokus pemeliharaannya adalah  memperbaiki konstruksi dan peralatan yang sudah rusak. Melakukan penebangan dan pemangkasan pohon serta memasang penghalang panjat hewan.
 
Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 10 Juni. Pemeliharaan dimulai  dari pondok meja sampai tempino.

Kegiatan ini dibagi beberapa TIM yang sebelumnya telah di bentuk oleh pihak PLN. Yaitu 2 tim ROW (Right Of Way) melakukan pengamanan jarak antara penghantar dengan benda lain.

BACA JUGA:Bakal Seru! 1.000 Peserta Ikuti Bhayangkara Fun Run Polda Jambi, Grand Prizenya Sepeda Motor

BACA JUGA:Pencarian Kapal Selam Wisata Titanic OceanGate Berakhir Duka, Dinyatakan Meledak

Seperti dahan pohon, layang-layang, umbul-umbul, bangunan, dll, sedangkan untuk 2 tim tebang melakukan pemangkasan dan penebangan pohon atau tumbuhan yang menghalangi jaringan listrik.

Dan 4 tim untuk pemeliharaan teknik dengan jumlah keseluruhan tim yaitu 51 orang.
 
Dikatakannya bahwa kegiatan  Pemeliharaan ini akan terus kita  lakukan untuk perbaikan kehandalan listrik di ULP Kota baru, dari  tanggal 14 dan 18 Juli PLN ULP Kota Baru akan  melaksanakan GOES'S kembali.

"Saya  menghimbau kepada masyarakat yang memiliki tanaman yang tumbuh disepanjang jaringan listrik untuk merelakan ditebang atau di pangkas. Hal ini untuk kepentingan kita bersama," pungkasnya. *

 
 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: