Duel Berdarah, Dua Tusukan di Punggung Warga Lorong Kapak Ini

Duel Berdarah, Dua Tusukan di Punggung Warga Lorong Kapak Ini

Garis polisi yang dipasangi oleh polisi, di lokasi pembunuhan yang terjadi Selasa 13 Juni 2023 dini hari.-jambi-independent.co.id-jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Seorang pria bernama Baidillah (40), ditemukan sudah tak bernyawa. Dari lukanya, korban tewas akibat luka tusuk di bagian punggungnya.

Peristiwa ini terjadi di Lorong Kapak, RT 30, Kelurahan Kebun Handil, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi pada Selasa 13 Juni 2023 pagi.

Informasi yang didapat langitviral.com, peristiwa ini rupanya dilatarbelakangi duel perkelahian antara korban dan pelaku.

Korban sendiri akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya, dengan dua luka tusuk di punggungnya.

BACA JUGA:Sikapi Intruksi KPK RI, Pemkab Muaro Jambi Kumpulkan Kepala OPD

BACA JUGA:6 Karakteristik Zodiak Perempuan Aries, Membara dan Penuh Semangat

Ahmad, selaku Ketua RT 30 saat ditanyai menyebutkan, korban duel dengan pelaku yang merupakan temannya sendiri, di depan rumah kontrakannya.

Dia bercerita, awalnya terjadi perkelahian satu lawan satu. Duel. "Satu lawan satu mereka, berkelahi di halaman rumah. Waktu itu korban kena tusuk dan dia coba minta tolong ke tetangga," ujarnya, Selasa 13 Juni 2023 siang.

Sialnya, tetangga sebelah korban tidak berani keluar. Sehingga sebelum mendatangi korban ke depan rumahnya, korban terkapar di depan rumah tetangganya yang berjarak 1 meter.

"Tetangganya ini perempuan, suaminya lagi di luar jadi dia takut," sebut Ahmad. Mengetahui hal itu, tetangga korban langsung menghubungi warga sekitar untuk datang ke lokasi kejadian.

BACA JUGA:SKK Migas Berkomitmen Dorong Penerbitan Aturan Tata Kelola Sumur Minyak Masyarakat

BACA JUGA:Ternyata! Polisi Sebut Muhammad Imaduddin Alias Iim Meninggal Dunia Akibat Gantung Diri

Tak berselang lama pun, anggota Polsek Jelutung tiba di lokasi dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Jambi.

Dikatakan Ahmad, kejadian ini terjadi pada pukul 01.00 WIB dini hari. Ini diketahuinya dari laporan warga sekitar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: