BREAKING NEWS: Soal Bongkar Kabinetnya, Ini Penjelasan Pj Bupati Tebo Aspan

BREAKING NEWS: Soal Bongkar Kabinetnya, Ini Penjelasan Pj Bupati Tebo Aspan

Pj Bupati Tebo H Aspan-ihwan/jambi-independent.co.id-jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, MUARATEBO - PJ Bupati Tebo H Aspan, dengan tegas membantah kabar yang menyebut bahwa dia akan segera melakukan pembongkaran kabinetnya di periode kedua dalam masa jabatannya.

Aspan bahkan mengaku belum ada rencana untuk kembali merombak susunan kabinet kerjanya. “Tidak ada, tidak ada (pembongkaran kabinet). Namun kalau untuk evaluasi kinerja sudah kita sampaikan dari awal saya menjabat pj Bupati Tebo," kata dia,

Lanjut Pj Bupati Tebo Aspan, saat pihaknya hanya fokus untuk membangun Kabupaten Tebo. Terkait evaluasi kinerja sudah lama diajukan, namun masih menunggu restu dari Mendagri dan BKN. 

"Kalau malam ini kita akan rapat staf. Terkait pemberitaan pembongkaran kabinet kita tidak ada. Jangankan kita menjual beli jabatan. Siapa yang yang membocorkan akan tetap kita sangsi tegas," ujarnya.

BACA JUGA:Kisruh di Unbari Jambi Berlanjut, 18 Dosen Tak Terima Gaji Sejak Maret, Ini Nama-namanya

BACA JUGA:Pengendara Motor Kecelakaan Desa Penyengat Olak Terjamin Jasa Raharja, Hak Santunan Diterima Ibu Korban

Dia kembali menegaskan, bahwa tidak ada bongkar pasang jabatan saat ini di Pemkab Tebo. "Namun kalau evaluasi kinerja setiap kepala daerah itu mempunyai hak, karena pejabat ini yang selalu membantu kinerja kita ke depan," kata dia. 

"Yang jelas kalau pembongkaran kabinet tidak ada, namun kalau evaluasi kinerja para pejabat itu sah saja. Kalau sudah lama kita lakukan, namun kita masih menunggu dari Kemendagri, bisa saja dalam waktu dekat ini, izin akan keluar," kata dia. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: