Terima Kunjungan Kakanwil DJP Sumbar dan Jambi, Ini Kata Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono

Terima Kunjungan Kakanwil DJP Sumbar dan Jambi, Ini Kata Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Terima Kunjungan Kakanwil DJP Sumbar dan Jambi-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono terima kunjungan silaturahmi Kakanwil DJP Sumbar Jambi di ruang kerjanya pada Senin, 12 Juni 2023.

Hadir pada silaturahmi tersebut, Kabid Keu Polda Jambi Kombes Pol Eko Yudyanto, Kepala Kanwil DJP Sumbar Jambi Etty Rachmiyanthi, Kepala Bidang DP3 Kanwil DJP Sumbar Jambi selamat Bagio, Kepala KPP Pratama Jambi Pelayangan Subandiyono dan Kepala KPP Pratama Jambi Telanaipura Srimulyono.

Disampaikan oleh Kepala Kanwil DJP Sumatera Barat dan Jambi, bahwa  kunjungannya di Polda Jambi sebagai bentuk silaturahmi dan perkenalan diri sebagai Kepala Kanwil DJP yang baru. 

Kapolda Jambi pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada Kepala DJP Sumbar Jambi yang baru.

BACA JUGA:Kenalin Nih! Sania Wahyu Ningsi, Jemaah Calon Haji Termuda se-Indonesia Asal Jambi

BACA JUGA:Jangan Keki! Ini Zodiak Paling Cuek di Chat, Paling Gak Suka Basa Basi

"Terima kasih kepada ibu Etty dan bapak-bapak, yang telah menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi ke Polda Jambi. Saya selaku Kapolda Jambi siap untuk membantu program-program dari Direktorat Jenderal Pajak," ucap Kapolda Jambi.

Selain itu Kapolda Jambi juga  menyampaikan bahwa Polda Jambi tentunya akan siap berkolaborasi dengan Direktorat Jenderal Pajak, dalam melaksanakan program -program kedepannya.

"Apabila ada hal-hal yang harus kita bantu, segera ibuk Etty dan staf pajak sampaikan saja ke Polda Jambi kami akan siap membantu," ujar Kapolda Jambi. 

Kepala Kanwil DJP Sumbar Jambi juga sangat apresiasi setinggi-tingginya, atas kerja sama dan dukungan Polda Jambi dalam menyukseskan program-program Direktorat Jenderal Pajak yang telah berjalan selama ini. 

BACA JUGA:Mantap Nih! Begini Penampakan Tol Palembang-Jambi dari Udara, Kapan Selesai?

BACA JUGA:Telkomsel Nobatkan Startup NUXCLE sebagai Best of The Best Program NextDev Tahun ke-8

"Kami mohon kerja sama dan dukungan bapak Kapolda Jambi, khususnya dalam menyukseskan program-program Direktorat Jenderal Pajak kedepannya," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: