Tanda Manusia Diganggu oleh Jin dan Terkena Penyakit Ain, Lengkap dengan cara Menyembuhkannya

Tanda Manusia Diganggu oleh Jin dan Terkena Penyakit Ain, Lengkap dengan cara Menyembuhkannya

Ilustrasi jin-Pixabay -Pixabay.com

Pengobatan:

Tawakal kepada Allah dan benar-benar bersandar kepada-Nya.

Diruqyah (dibacakan Al Quran kepadanya) dan berlindung kepada Allah dengan cara yang disyariatkan.

Surat yang terpenting yang harus dibacakan adalah Al Falaq dengan An Nas yang dipakai untuk mengobati Nabi Shalallahu 'Alaihi Wassalam dan tidak ada minta perlindungan yang sebanding dengan dua surat tadi. 

Lalu ditambahkan surat Al Ikhlas dan surat Al Fatihah merupakan ruqyah yang ampuh sebagaimana ditetapkan dalam hadis sahih.

Di dalam mengobati sihir boleh juga mengambil 7 helai daun bidara yang hijau, lalu ditumbuk dan di simpan di sebuah bejana lalu dituangkan air ke dalamnya secukupnya untuk mandi lalu dibacakan ayat kursi, surat Al Kafirun, Al Ikhlas, Al Falaq An Nas, dan ayat-ayat sihir yang ada dalam surat Al Baqarah ayat 102, Al A'raf ayat 117-119, surat Yunus ayat 79-82, dan surat Thaha ayat 65-69, kemudian sebagian airnya diminum dan sisanya dipakai mandi seperti yang pernah dicoba oleh beberapa orang ulama salaf dan hal ini ternyata bermanfaat.

BACA JUGA:5 Zodiak Perempuan yang Punya Aura Menggoda dan Memikat

BACA JUGA:Diduga Korsleting Listrik, Rumah Warga di Sarolangun Kebakaran

Mengeluarkan alat sihir dan merusakkannya sebagaimana yang dilakukan oleh Nabi Shalallahu 'Alaihi Wassalam ketika beliau disihir oleh Lubaid Bin Al A'sham seorang Yahudi.

Menggunakan obat-obat yang dibolehkan, seperti memakan 7 buah kurma yang berkualitas (dari kurma Madinah) sebelum sarapan, kalau tidak ada, maka boleh memakan kurma apa saja yang didapat dengan izin Allah akan bermanfaat.

Berbekam.

Doa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: