Pelepasan Siswa TK Para Bintang, Harapkan Siswa Terus Menjadi Pribadi yang Bersinar

Pelepasan Siswa TK Para Bintang, Harapkan Siswa Terus Menjadi Pribadi yang Bersinar

Pelepasan siswa TK Para Bintang -Foto : ist-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - TK Para Bintang yang berada di Kecamatan Alam Barajo Kota Jambi menggelar acara perpisahan di  Hutan Kota M Sabki, Rabu 7 Juni 2023.

Dengan mengangkat tema "Teruslah Belajar agar Menjadi Pribadi yang Bersinar seperti Bintang di langit" ini berjalan sukses yang diikuti oleh seluruh siswa.

Kepala Sekolah TK Para Bintang Nurharini menyampaikan bahwa anak anak yang mengenyam pendidikan usia dini di TK merupakan masa golden age (masa emas). 

Dimana merupakan periode penting perkembangan anak (usia 0-5 tahun) di awal kehidupannya. 

BACA JUGA:Tayang 14 Juni 2023, Ini Sinopsis Film The Flash, Bisa Pesan Tiket Duluan Sejak 6 Juni 2023

BACA JUGA:Mengenal Tradisi Unik saat Musim Haji, Antar Jemaah Haji Ramai Ramai hingga Satu Kampung, Rela Berdesakan

"Periode yang sangat penting diperhatikan orang tua, karena pertumbuhan anak berkembang begitu pesat di fase itu, termasuk kecerdasan anak,"ujarnya.

Nurharini juga berharap agar anak anak yang sudah menamatkan pendidikan di TK bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

"Kita berharap para siswa bisa terus belajar dan bisa semakin berprestasi di tingkat SD, SMP hingga Perguruan Tinggi,"ujarnya.

Sambutan juga disampaikan Perwakilan Wali Murid Melywanto. Melywanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada guru dan seluruh staf sekolah yang telah membantu siswa dalam mengenyam pendidikan.

BACA JUGA:Miliki Otak di Atas Rata Rata, 4 Shio Ini Dikenal Jenius dan Cerdas hingga Cepat Menghasilkan Uang

BACA JUGA:Inilah 5 Zodiak yang Selalu Ada untuk Pasangannya, Beruntung Banget!

"Terima kasih kepada bunda-bunda guru, serta maaf bila ananda khilaf ataupun segala tingkah laku yang tidak berkenan,"ujarnya.

 Selain itu, pihak sekolah juga membagikan informasi tentang penerimaan siswa baru untuk jenjang SD (Sekolah Dasar). Acara juga dihadiri perwakilan Ketua Yayasan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: