Ini Kronologis Laka Maut di Jalan Lintas Jambi Muarasabak yang Mengakibatkan 1 Pengendara Meninggal Dunia

Ini Kronologis Laka Maut di Jalan Lintas Jambi Muarasabak yang Mengakibatkan 1 Pengendara Meninggal Dunia

Ini kronologis laka maut di jalan lintas Jambi muarasabak-Foto : Harpandi-Jambi-independent.co.id

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID  - Insiden tabrakan antara dua sepeda motor yang terjadi di jalan lintas Jambi-Muarasabak, Rabu 7 Juni 2023, sekitar pukul 19.00 wib, merenggut korban jiwa.

Dalam musibah kecelakaan yang terjadi di jalan lintas Desa Kota Baru, Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjab Timur, atau tepatnya di dekat SDN 211/X ini, mengakibatkan satu orang pengendara sepeda motor jenis Supra X dengan Nopol BH 3763 YF atas nama Dimas.

Warga desa setempat yang masih berstatus pelajar meninggal dunia di lokasi kecelakaan.

Kasat Lantas Polres Tanjab Timur, Iptu Agung Prasetyo Soegiono, saat diwawancarai jambi-independent.co.id di TKP menuturkan, kecelakaan ini melibatkan dua pengendara motor jenis Supra.

BACA JUGA:Soal Nenek Hafsah, Pemkot Jambi Bakal Buka Lagi Ruang Mediasi dengan PT Rimba Palma Sejahtera Lestari

BACA JUGA:7 Tips Biar Tepat Waktu Seperti Orang Jepang, Auto Anti Ngaret-ngaret Club!

"Satu orang pengendara sepeda motor, atas nama Dimas, meninggal dunia di lokasi kejadian, akibat mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala," tuturnya.

Sementara itu, untuk satu orang pengendara sepeda motor lainnya, atas nama Deni, remaja yang juga merupakan warga sekitar, yang saat itu mengendarai sepeda motor jenis Supra X dengan Nopol BH 4604 JA, saat ini tengah menjalani perawatan intensif di RSUD Nurdin Hamzah Muara Sabak.

"Untuk korban lainnya atas nama Deni, mengalami luka lecet pada bagian dada sebelah kanan, rahang kanan patah, betis sebelah kanan lecet, bengkak pada telapak kaki kanan. Tangan kanan mengalami luka robek, tidak sadarkan diri dan saat ini masih dalam perawatan," ungkapnya.

Iptu Agung menjelaskan, kronologis kecelakaan ini bermula, saat korban atas nama Dimas yang mengendarai sepeda motor tanpa lampu utama melaju dari arah Jambi Menuju Muara Sabak.

BACA JUGA:OH SENANGNYA! Harga BBM Pertamina Turun Rp800/liter, Harga Pertamax Ikutan Turun! Cek di SPBU per 8 Juni 2023

BACA JUGA:Baru Ada 2 Lokasi TPS 3R di Tanjab Timur, DLH Harap Ada Tambahan

Pada saat tiba di TKP, korban berniat hendak mendahului kendaraan roda empat yang berada di depannya.

"Saat korban Dinas ini hendak mendahului mobil di depannya, tiba-tiba dari arah berlawanan datang satu sepeda motor lainnya yang dikendarai oleh Deni," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: