Regional Head 2 PT Pelabuhan Indonesia Kunjungi Pelabuhan Talang Duku Jambi

Regional Head 2 PT Pelabuhan Indonesia Kunjungi Pelabuhan Talang Duku Jambi

Regional Head 2 PT Pelabuhan Indonesia Kunjungi Pelabuhan Talang Duku Jambi--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Regional Head 2 PT Pelabuhan Indonesia (Persero) beserta jajaran melakukan kunjungan ke Pelabuhan Talang Duku Jambi, dalam rangka menjajaki kerjasama anatara Pelindo Jambi dan TUKS (Terminal Untuk Kepentingan Sendiri) serta memonitor rencana pembangunan Dermaga/Dolphin dan Conveyor untuk pelayanan Curah Kering Batubara, Selasa 02 Mei 2023.
    
Dalam kunjungan tersebut, Regional Head 2, Drajat Sulistyo mengatakan bahwa Pelindo akan melakukan berbagai cara salah satunya yakni dengan menjajaki Kerjasama dengan pihak swasta dalam melakukan pelayanan  cargo curah kering Batubara. Pelindo juga akan berinvestasi dengan membangun jetty dan conveyor baru guna membantu percepatan Kerjasama tersebut, ungkap Drajat.

Pada kesempatan tersebut, General Manager Pelindo Regional 2 Jambi, Ahmad Fahmi menjelaskan Pelindo Jambi dalam waktu dekat ini akan melakukan Kerjasama dengan pihak swasta/TUKS diharapkan kedepannya dengan Kerjasama ini dapat meningkatkan pendapatan untuk Pelindo Jambi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: