BREAKING NEWS: Polda Jambi Mutasi Kasat Reskrim Polresta Jambi dan Sejumlah Perwira Lainnya, Ini Nama-namanya

BREAKING NEWS: Polda Jambi Mutasi Kasat Reskrim Polresta Jambi dan Sejumlah Perwira Lainnya, Ini Nama-namanya

Ilustrasi polisi. Kanit PPA Polres Tebo dinyatakan bersalah dalam kasus polisi minta uang ke ayah korban perkosaan di Kabupaten Tebo, Jambi.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Gerbong mutasi di Polda Jambi kembali bergulir. Kali ini, sejumlah perwira menengah di Polda Jambi dan jajaran akan bergeser.

Hal ini sesuai dengan Surat Telegram yang ditandatangani Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan R, atas nama Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono.

Dalam Surat Telegram tersebut, ada sejumlah perwira menengah atau pamen di Polda Jambi yang dimutasi. Selain itu ada pula perwira pertama yang juga mendapat mutasi.

Sejumlah kapolsek di Polda Jambi dan jajaran juga bergeser.

BACA JUGA:Hore! Kini Ada Rumah Kebangsaan Siginjai di Jambi, Ormas, OKP, Mahasiswa Boleh Diskusi untuk Jambi di Sini

BACA JUGA:Nggak Main-main! Harga 4 Koin Kuno Termahal di Dunia Ini Bisa Bikin Jantungan

Berikut beberapa Pamen yang dimutasi:

1. Kompol Ayani, yang sebelumnya sebagai Ps Koorspripim Polda Jambi, dimutasikan ke Pamen Ro SDM Polda Jambi, dalam rangka mengikuti Sespimmen Polri.

2. Kompol Sandy Mutaqqin Pranayudha, yang sebelumnya menjabat Wakapolres Sarolangun, diangkat sebagai Ps Koorspripim Polda Jambi.

3. Kompol Afrito Marbaro, yang merupakan sebelumnya sebagai Kasat Reskrim Polresta jambi, diangkat sebagai Wakapolres Sarolangun.

4. Kompol Indar Wahyu Dwi Septiawan, yang sebelumnya sebagai Kanit I Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Jambi, diangkat sebagai Kasat Reskrim Polresta Jambi.

BACA JUGA:7 Tips Sukses Berbinis Seperti Orang Cina, Kuncinya di Nomor 6

BACA JUGA:Hari Ketiga Pencarian, ABK Asal Myanmar yang Tenggelam di Tanjab Timur Ditemukan, Begini Kondisinya

5. AKP Lumbrian Hayudi Putra, yang sebelumnya sebagai Kasat Reskrim Polres Merangin, diangkat sebagai Ps Kanit I Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Jambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: