Oleng dan Hantam Truk Parkir di Paal Merah, Kaki Kanan Sopir Ini Terluka

Oleng dan Hantam Truk Parkir di Paal Merah, Kaki Kanan Sopir Ini Terluka

Kecelakaan di Kota Jambi-Ist/jambi-independent.co.id -

Ia menyampaikan awalnya Mobil Toyota Dyna dengan Nopol BH 8937 XU yang dikendarai oleh Edi Saputra H (37) datang dari arah Simpang Ahok hendak menuju ke arah Simpang Talang Sari.

"Sesampainya di lokasi kejadian di Talang Bakung, mobil Toyota Dyna mengalami hilang kendali dan oleng sehingga menabrak mobil mitsubishi colt diesel yang sedang terparkir di kanan bahu jalan, sehingga terjadilah kecelakaan tersebut," ujarnya.

BACA JUGA:Peringati Hari Lahir Pancasila dan Bulan Bung Karno, DPD PDIP Provinsi Jambi Gelar Upacara dan Tabur Bunga

BACA JUGA:Duh! Infonya Ada Kades di Sarolangun Nyaleg, Tapi Belum Mengundurkan Diri, DPMD Surati KPU Sarolangun

Diduga sopir mobil Toyota Dyna mengalami hilang kendali dan masuk ke jalur kanan, sehingga menabrak mobil Mitshubishi Colt Diesel yang sedang parkir.

"Iya, sopir mobil Toyota Dyna hilang kendali dan masuk ke jalur kanan sehingga menabrak mobil Mitshubishi Colt Diesel," kata Aulia.

"Yang mana sebelumnya Mobil Mithubishi Colt Diesel yang memang sudah parkir di lokasi kejadian, dan ditabrak oleh Mobil Toyota Dyna," tambahnya.

Pihak kepolisian langsung bergerak cepat untuk melakukan pengamanan demi tidak terjadinya kemacetan di dekat lokasi kejadian.

BACA JUGA:Nggak Main-main! Harga 4 Koin Kuno Termahal di Dunia Ini Bisa Bikin Jantungan 

BACA JUGA:Pemkab Batanghari Gelar Upacara Hari Lahir Pancasila

Akibat dari peristiwa tersebut, kedua mobil alami rusak parah pada bagian depan mobil, sehingga menimbulkan kerugian yang ditafsir mencapai Rp5 juta.

Pengemudi mobil Toyota Dyna mengalami luka-luka pada bagian kaki sebelah kanannya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: