Kota Jambi Peduli, Fasha Serahkan Bantuan Bencana Puting Beliung Teluk Majelis

Kota Jambi Peduli, Fasha Serahkan Bantuan Bencana Puting Beliung Teluk Majelis

Wali Kota Jambi Syarif Fasha berikan bantuan -Ist/jambi-independent.co.id -

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kota Jambi Peduli kembali berikan bantuan bagi masyarakat yang mengalami bencana musibah. Kali ini bantuan diberikan kepada warga Desa Teluk Majelis Kecamatan Kuala Jambi Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang dilanda bencana angin puting beliung beberapa hari lalu.

Wali Kota Jambi Syarif Fasha secara langsung memimpin misi kemanusiaan ini. Total 31 kepala keluarga yang terdampak akibat puting beliung tersebut, dan 1 rumah rusak total.

Minggu pagi (28/5), Fasha bersama sejumlah Kepala OPD yang tergabung dalam Tim Kemanusiaan Kota Jambi Peduli, bertolak dari Kota Jambi melalui perjalanan darat dan dilanjutkan dengan menumpang speedboat menuju kelokasi yang berlokasi teluk ujung Jabung Jambi tersebut, untuk serahkan secara langsung bantuan yang bersumber dari masyarakat dan Pemkot Jambi, kepada masyarakat.

Setiba di Teluk Majelis, kedatangan Wali Kota Fasha disambut langsung oleh Anggota DPRD Tanjung Jabung Timur Rudi Hariyanto EY, Camat Kuala Jambi, Rasyid dan Kades Teluk Majelis, Fattah dan tokoh masyarakat, serta warga yang berada di wilayah timur Provinsi Jambi tersebut.

BACA JUGA:Punya Koin Kuno 500 Bunga Melati? Cuss Jual ke Sini Aja, Langsung Cair Rp100 Juta, Auto jadi Sultan 

BACA JUGA:Daging Kurban Dibagikan Merata atau Dibedakan, Ini Penjelasan Buya Yahya

Wali Kota Fasha secara simbolis menyerahkan bantuan kepada Kepala Desa dan masyarakat yang hadir dilokasi tersebut.

Dalam kesempatan itu, Camat Kuala Jambi, Rasyid, mengapresiasi kehadiran Wali Kota Jambi yang hadir secara langsung untuk menyerahkan bantuan kemanusiaan bagi warga masyarakatnya di Desa Teluk Majelis.

"Terima kasih kepada Bapak Wali Kota Jambi yang telah berkenan bersama sama dengan rombongan untuk hadir di tengah masyarakat Desa Teluk Majelis. Disini kami sangat bangga sekali sebagai dari kecamatan maupun Desa Teluk Majelis, mengucapkan ribuan terimakasih banyak atas kehadiran Bapak Wali Kota beserta rombongan. Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat kami. Mudah-mudahan dengan ini, tali silaturahmi kita jangan sampai terputus," ujar Rasyid.

Senada dengan Camat Kuala Jambi, salah satu warga yang menjadi korban terparah musibah puting beliung ini, turut sampaikan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan kepadanya.

BACA JUGA:7 Ciri-ciri Calon Penghuni Surga Firdaus, Apakah Kamu Termasuk? Nomor 1 Sebenarnya Sulit.. 

BACA JUGA:Info Orang Hilang! Pamit Beli Voucher Pulsa, Seorang Wanita Warga Tanjung Menanti Malah Sebulan Belum Pulang

"Saya sekeluarga mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang di berikan Pemerintah Kota Jambi  kepada saya dan terimakasih banyak atas kedatangan Bapak Syarif Fasha. Saya sekeluarga hanya bisa mengucapkan terimaksih yang sebanyak banyaknya," Ujar Muhammad Nurung.

Dalam sambutannya dihadapan warga, Fasha ungkapkan rasa keprihatinanya atas musibah yang menimpa warga masyarakat Teluk Majelis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: