4 Rekomendasi Laptop Huawei Terbaru dan Terbaik 2023

4 Rekomendasi Laptop Huawei Terbaru dan Terbaik 2023

4 Rekomendasi Laptop Huawei Terbaru dan Terbaik 2023 --

MateBook X Pro 2022 juga ditenagai Intel Core i7 generasi ke-11 yang sudah menghadirkan performa tinggi untuk keperluan desain grafis ataupun hal lainnya. 

Laptop ini pun didukung dengan Intel Iris Xe Graphics yang memiliki performa setara dengan GPU diskrit entry-level yang ada di pasaran. 

Huawei MateBook D16

Jika kamu sedang mencari laptop dengan layar lebar, maka Huawei MateBook D16 bisa menjadi pilihan terbaik. MateBook D16 mengusung tema “bigger screen, bigger performance” yang memang sesuai dengan spesifikasi yang dibawakan. 

BACA JUGA:Waduh Gawat..! Warga Sandera Kades, Digembok di Balai Desa, Ini Penyebabnya.. 

BACA JUGA:Buat Geger dan Penuh Misteri, Ada Merek Sepatu Terkenal di Lukisan Kuno Berusia 400 Tahun, Penjelajah Waktu?

Hal itu dikarenakan layarnya yang berukuran 16 inci memang sangat layak untuk menampung hingga empat jendela sekaligus melalui metode split-screen guna memaksimalkan aktivitas multi-tasking. 

Selain itu, performanya yang didukung Intel Core generasi 12 juga sungguh mengedepankan sisi modernitas dan standar kinerja terbaru. 

Cocok sekali untuk penggunaan tingkat tinggi seperti pengeditan grafis, pemograman, dan lain sebagainya. 

Huawei MateBook D15

Huawei MateBook D15 memang hadir dengan ukuran layar yang sedikit lebih kecil dibandingkan D16. Begitupun dengan spesifikasi dapur pacu yang sedikit diturunkan , namun benefit yang akan dirasakan kurang lebih tetap sama. 

BACA JUGA:SUBHANALLAH..Ternyata Bisa Ditemukan di Indonesia, Ini 7 Benda Surga yang Ada di Bumi 

BACA JUGA:UPS, Tahan Emosi ya! Kata Panji Gumilang, Semua Orang yang Komentari Ponpes Al Zaytun Indramayu Itu 'SETAN'

Matebook D15 menghadirkan layar yang luas dengan bezel tipis serta memiliki rasio bodi ke layar sebesar 87% dengan ukuran 15,6 inci dan bezel berukuran 5,3 mm. 

Bobotnya juga dibuat semakin ringan dengan angka 1,53 kg serta ketebalan hanya 16,9 mm, semakin membuat laptop ini lebih portabel untuk kamu yang sering berpergian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: