Semarak Bulan Mei, Sinsen Berikan Promo AHASS Happy May Day

Semarak Bulan Mei, Sinsen Berikan Promo AHASS Happy May Day

Promo bulan Mei di AHASS Honda Sinsen-Foto : Honda Sinar Sentosa-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID– Rayakan Hari Buruh Nasional di bulan ini, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi memberikan program menarik untuk konsumen setianya.

 

General Manager Service & Part Sinsen Erwin Susanto mengatakan Sinsen bersama seluruh jaringan bengkel resminya atau AHASS di Provinsi Jambi memberikan program bertajuk "Happy May Day" yang berlaku dari tanggal 01 - 31 Mei 2023.

 

Adapun bentuk program yang diberikan harus mengikuti beberapa syarat yaitu Gratis Safety Check Sheet (HSCS), Diskon Jasa Service Lengkap 10%.

BACA JUGA:Bidadari Surga Sesungguhnya.!! 4 Wanita yang Dipastikan Masuk Surga oleh Allah...Ini Alasannya...

BACA JUGA:Mantap! Harga BBM Pertamina Turun Terus, Cek Harga Pertalite-Pertamax Rabu 24 Mei 2023

 

 Diskon berlaku jika konsumen ada melakukan pembelian dan pergantian part di AHASS terlebih dahulu (tidak ada batas minimal),  tidak termasuk oli. Program ini berlaku untuk semua konsumen Honda dengan type motor Cub 110  - 125 cc. 

 

“Program ini merupakan bentuk apresiasi AHASS kepada seluruh pelanggan setianya. Semoga konsumen juga semakin mengenal produk-produk yang kami sediakan dan menjadi edukasi bagi masyarakat mengenai manfaat dan pentingnya dari service berkala,” ujar Erwin.

BACA JUGA:Keren... Jambi Masuk Nominasi 5 besar Penghargaan Humas Fraksi PKS Award 2023

BACA JUGA:Waduh..!! Jembatan Kayu di Tanjab Timur Tiba Tiba Patah, Seorang Pengendara Motor Terjatuh ke Sungai

 

Untuk selalu menunjang layanan purna jual sepeda motor Honda, hingga saat ini Sinsen memiliki 61 jaringan AHASS yang tersebar di Provinsi Jambi, didukung dengan mekanik yang telah tersertifikasi untuk memberikan kualitas service AHASS yang baik. *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: