7 Atlet Jambi Raih Medali di SEA Games 2023, Gubernur Jambi Al Haris: Jangan Sampai Nganggur

7 Atlet Jambi Raih Medali di SEA Games 2023, Gubernur Jambi Al Haris: Jangan Sampai Nganggur

Gubernur Jambi Al Haris, Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, dan Ketua KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan, bersama para atlet yang meraih medali di SEA Games 2023 di Kamboja.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Gubernur Jambi Al Haris, menyerahkan tali asih kepada tujuh orang atlet asal Jambi, yang meraih medali di SEA Games 2023 Kamboja.

Saat pemberian tali asih kepada tujuh orang atlet berprestasi ini, Gubernur Jambi Al Haris didampingi Wakil Gubernur Abdullah Sani dan Ketua KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan. 

Pemberian tali asih ini berlangsung di Peranginan Rumah Dinas Gubernur Jambi, Selasa 23 Mei 2023.

Dari Gubernur Jambi Al Haris, masing-masing atlet yang berhasil meraih medali di SEA Games 2023 di Kamboja itu, mendapatkan tali asih sebesar Rp 5.000.000.

BACA JUGA:Harga BBM Pertamina Turun, Ini Dia Harga Pertalite-Pertamax Terbaru 23 Mei 2023

BACA JUGA:Loker 2023, Kementerian Koperasi dan UKM Buka Lowongan di 28 Provinsi, Gaji Rp 8 Juta/Bulan, Daftar di Sini.!!

Gubernur Jambi, Al Haris mengatakan Pemerintah Provinsi Jambi ikut merasa bangga atas persembahan medali yang diraih oleh atlet putra putri Jambi di SEA games 2023 di Kamboja.

Al Haris berharap, prestasi tersebut dapat memberikan semangat kepada atlet Jambi lainya untuk terus menimba prestasi. 

Dalam kesempatan itu, Gubernur Al Haris mengatakan bahwa bagi yang nantinya belum dapat apresiasi dari pemerintah pusat (pekerjaan), pemerintah Jambi akan mengambil kebijakan terkait itu.

Prestasi yang diraih para atlet di SEA Games 2023 di Kamboja itu, menurut Al Haris memberi semangat untuk olahraga Jambi.

BACA JUGA:Gawat! Ternyata BPKAD Tak Terima Pengajuan TPP Dokter Spesialis di Rumah Sakit Sarolangun

BACA JUGA:Ini 5 Shio yang akan Dapat Rezeki Mengalir Deras di Pertengahan hingga Akhir 2023, Cek Shio Anda

Ini menunjukkan, bahwa Jambi tidak kalah dengan provinsi lain.

“Ini apresiasi dan rasa bangga yang luar biasa atas persembahan medali, ini memberikan semangat untuk olahraga Jambi. Jambi tidak kalah dari provinsi lain, kita bisa prestasi di internasional,” kata dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: