Usung Konsep Baru, Perumahan Aston Villa Hadirkan Rumah Tipe 39, Lokasi Strategis di Jalan Utama

Usung Konsep Baru, Perumahan Aston Villa Hadirkan Rumah Tipe 39, Lokasi Strategis di Jalan Utama

Aston Villa hadir dengan konsep baru, hadirkan rumah tipe 39-Foto : PT NGK-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Perumahan Aston Villa kembali hadir dengan mengusung konsep baru. Kali ini, perumahan di bawah naungan PT Niaga Guna Kencana (NGK) ini hadir dengan rumah tipe 39.

Mengusung konsep Rumah Idaman di Lingkungan Nyaman, Aston Villa menghadirkan rumah mewah modern yang letaknya sangat strategis di tepi jalan utama. Tepatnya berada di Kelurahan Mendalo Darat Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muaro Jambi.

Disampaikan Ir. Untung Riyadi, Projec Manager Aston Villa bahwa pada pembangunan tipe rumah 39 ini unit yang dihadirkan sangat terbatas. Sehingga Anda harus segera pesan agar tiddak keduluan orang lain.

BACA JUGA:Baca Doa dan Lakukan Aman Ini agar Rezeki Datang Bertubi Tubi dan Dijauhkan Dari Kemiskinan

BACA JUGA:Cek Harga Pertalite-Pertamax per 20 Mei 2023, Harga BBM Pertamina Turun Lagi!

"Kita baru launching beberapa hari lalu. Saat launching sudah ada unit yang langsung terjual. Untuk tipe 39 ini kita hanya sediakan sebanyak 13 unit rumah saja,"bebernya.

Dikatakan Ir. Untung Riyadi  bahwa konsep yang dihadirkan lebih mewah dengan spesifikasi lengkap. Setiap rumah akan dibangun diatas tanah 122 meter. 

"Rumah yang kita bangun ini konsepnya sama dengan yang ada di Perumahan Citraland. Hanya saja kita berikan harga yang lebih ringan. Jika di Citraland harganya berkisar Rp 500 jutaan per unit, maka di Aston Villa ini hanya Rp 300 hingga Rp 400 jutaan saja,"ujarnya.

Untuk spesifikasinya sendiri, rumah ini sudah dilengkapi dengan pondasi batu bata, listrik 1.300 watt, PDAM, hingga jalan yang sudah di cor beton/aspal.

BACA JUGA:16 Pemuda Tawuran di Samping Puskesmas Telanai Kota Jambi Diamankan Polisi

BACA JUGA:Presiden Jokowi Tunjuk Mahfud MD Sebagai Plt Menkominfo

Nah, tunggu apa lagi, karena unitnya terbatas hanya 13 rumah saja, maka sebaiknya Anda segera mendatangi Kantor NGK Developer and Real Estate yang berada di Jalan P Diponegoro No 7 Sulanjana atau telp ke (0741 20406). Jangan sampai kehabisan loh. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: