Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Sambut Kehadiran Presiden Joko Widodo di Jambi

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Sambut Kehadiran Presiden Joko Widodo di Jambi

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono sambut kehadiran Presiden Joko Widodo-Foto : Humas Polda Jambi-Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono sambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo beserta rombongan di bandara STS Jambi pada Selasa, 16 Mei 2023.

 

Hadir pada penyambutan tersebut Gubernur Jambi H. Al Haris, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, Kabinda Jambi Brigjen Pol. Irawan David Syah, dan Anggota DPR RI H. A. Bakri.

 

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono, melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto menyebutkan bahwa Presiden RI akan melaksanakan kunker dibeberapa titik di Jambi. 

 

" Setibanya di Jambi, Bapak Presiden RI H. Joko Widodo langsung menuju ke Pasar Talang Banjar untuk melakukan peninjauan dan berkomunikasi dengan para pedagang di tempat tersebut,"jelas Kabid Humas. 

BACA JUGA:Presiden Jokowi Datang ke Jambi, Sejumlah Pedagang Pasar Talang Banjar Terima Bantuan

BACA JUGA:Woow...Pendapatan Rp 30 Juta/Hari, Ini Profil Kades Terkaya di Indonesia, Kok Bisa Ya?

 

Lebih lanjut dikatakan Kabid Humas, bahwa  Presiden RI juga memberikan bantuan kepada para pedagang di pasar talang banjar berupa sembako sebanyak 500 paket, selain itu juga memberikan BLT (Bantuan Langsung Tunai) sebanyak 68 paket dan BMK ( Bantuan Modal Kerja) sebanyak 68 paket kepada para pedagang.

 

" Bapak Presiden RI dalam rencana nya hanya dalam satu hari ini saja melakukan kunjungan kerja di Provinsi Jambi, berdasarkan jadwal akan melanjutkan kunjungan kerja ke Medan, nanti sore sekira pukul 16.00 wib," pungkasnya. 

BACA JUGA:Saluran Irigasi Tak Terurus, Air Meluap, Akibatkan Jalan Rusak Tergenang Air

BACA JUGA:Aww, Inilah 5 Profesi Pria yang Bikin Janda Kepincut, Nomor 3 Emang Menggoda Sih

 

Ditambahkan oleh Kabid Humas, selama kunjungan kerja Presiden RI jumlah personel yang diturunkan untuk melakukan pengamanan tersebut yaitu 1.375 personel, yang terdiri dari personel gabungan Polda Jambi dan Polres jajaran. *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: