All-New Yaris Cross Hadir Penuhi Kebutuhan Anda Berjiwa Muda, Aktif dan Suka Adventure

All-New Yaris Cross Hadir Penuhi Kebutuhan Anda Berjiwa Muda, Aktif dan Suka Adventure

Toyota All New Yaris Cross hadir dengan berbagai kemewahan-Foto : Toyota-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan model terbaru All-New Yaris Cross sebagai kendaraan elektrifikasi pertama di segmen yang kini cukup luas peminatnya--Medium SUV. 
 
Dengan semangat Mobility for All, Urban SUV dengan style adventure kuat ini tidak hanya melengkapi line-up Hybrid EV  Toyota di Indonesia, namun juga  bertujuan untuk mempertahankan dominasi Toyota di pasar SUV Tanah Air dengan pilihan model yang semakin lengkap. All-New Yaris Cross merupakan solusi mobilitas bagi para millenial berjiwa petualang terhadap SUV yang high performance, fuel efficient, dan fun to drive, serta diperkuat oleh kenyamanan dan fungsionalitas terbaik di kelasnya.
 
Disampaikan President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Ueda bahwa 
beberapa tahun ini, industri otomotif Indonesia mulai memasuki era elektrifikasi. Ditandai dengan banyaknya kebijakan pemerintah yang mengarah pada penggunaan teknologi elektrifikasi yang ramah lingkungan untuk mengurangi emisi karbon. 
 
"Toyota menyambut positif langkah ini dengan menghadirkan produk-produk elektrifikasi yang memiliki pilihan teknologi lengkap. Mulai dari Hybrid EV, Plug-in Hybrid EV, hingga Battery EV dengan pilihan model yang semakin banyak dan affordable, serta berada di segmen yang semakin besar untuk menjangkau pelanggan lebih luas. Salah satunya All-New Kijang Innova Zenix Hybrid EV sebagai kendaraan elektrifikasi Toyota pertama yang diproduksi lokal. Sekarang, kami kembali hadirkan full Hybrid EV pertama di B-segment lewat All-New Yaris Cross, yang juga melengkapi line-up SUV Toyota di Indonesia,” katanya.
 
 
 
Sementara Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto bahwa 
Toyota selalu berusaha terdepan dalam inovasi dan menetapkan standar baru terkait safety, reliability, dan sustainability.
 
"Bagi masyarakat perkotaan yang dinamis dan berjiwa adventure, All-New Yaris Cross memberikan performa berkendara yang fun to drive, selaras dengan visi global Toyota dalam mencapai netralitas karbon dan menciptakan nilai-nilai baru dalam mendukung mobilitas masa depan pelanggan,” katanya. 
 
All-New Yaris Cross membawa konsep “Solid & Dynamic”, dengan tampilan outstanding berkarakter khas SUV Toyota modern dan kabin kompak yang memaksimalkan volume interior. Eksteriornya menampilkan voluminous body yang berisi dan gagah, dengan garis-garis karakter khas mengekspresikan penampilan solid dan tangguh. Dari depan, siluet tajam bersama dengan grille trapezoidal atas dan bawah dengan ukuran berbeda, mengekspresikan penampilan yang semakin gagah dan berwibawa.
 
“Mengusung tema Urban SUV Meets Adventure, All-New Yaris Cross berupaya menghadirkan rasa proudful bagi pemiliknya.
Juga memberikan solusi mobilitas yang ramah lingkungan bagi individu atau keluarga muda berjiwa adventure dengan gaya hidup yang aktif dan dinamis,” kata Chief Engineer All-New Yaris Cross, Toru Uda.
 
 
 
All-New Yaris Cross memiliki dimensi panjang 4.310 mm, lebar 1.770 mm, tinggi 1.615 mm, dan wheelbase 2.620 mm. Dengan high rocker panel height mencapai 260 mm, mobil ini sangat memadai untuk sebuah SUV perkotaan yang sesekali dipakai berwisata ke pantai atau pegunungan.
 
Sebagai Medium SUV yang kompak, All-New Yaris Cross tidak mengorbankan kepraktisannya. Designer Toyota telah mengembangkan ruang interior yang luas untuk menawarkan tempat duduk yang nyaman serta kemampuan memuat penumpang dan barang yang serbaguna. Bahkan pengetesan internal mengklaim bahwa akomodasi kabin All-New Yaris Cross sudah sekelas mobil-mobil segmen diatasnya. 
 
All-New Yaris Cross merupakan salah satu pionir Medium SUV 5-seater Toyota untuk pasar Asia yang terus berkembang. Terdapat empat poin utama yang menjadi target pengembangannya, yaitu respons akselerasi yang kuat, keheningan kabin, konsumsi bensin yang efisien, dan ultra low emission. *
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: