BREAKING NEWS : Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Diberhentikan, Ini Penyebabnya

BREAKING NEWS : Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Diberhentikan, Ini Penyebabnya

Surat undangan paripurna usulan pemberhentian Ketua DPRD Kota Sungai Penuh-Foto : Saprial-Jambi-independent.co.id

SUNGAI PENUH, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-  Ketua DPRD Kota Sungai penuh Diberhentikan. Jabatan Ketua DPRD Kota Sungai Penuh  akan digantikan oleh Lendra yang berasal dari Partai yang sama yakni Partai Demokrat Kota Sungai Penuh. 

 

Usulan pemberhentian dan pergantian ketua DPRD Kota Sungai Penuh sisa jabatan 2019-2024 akan dilaksanakan pada rapat Paripurna DPRD Kota Sungai Penuh yang akan di dilaksanakan pada Selasa 17/05/2023. 

 

Hal tersebut tercantum dalam undangan DPRD Kota Sungai Penuh Nomor:172.2/216/DPRD/2023 dimana rapat paripurna akan digelar pada hari selasa tanggal 16 mei 2023. 

BACA JUGA:Diterpa Angin Puting Beliung, 10 Rumah Warga di Kuala Jambi Tanjab Timur Mengalami Kerusakan

BACA JUGA:Pemkab Bungo Rombak Pejabat Eselon III, Ini Nama-nama yang Dilantik

 

"Benar, besok akan digelar rapat Paripurna tentang penyampaian usulan pemberhentian dan penggantian ketua DPRD Kota Sungai Penuh sisa masa jabatan tahun 2019-2024," kata Lendra, anggota DPRD Kota Sungai Penuh, Senin 15 Mei 2023.

 

Lendra mengatakan, usulan pemberhentian dan penggantian Ketua DPRD Kota Sungai Penuh berdasarkan surat resmi dari DPP Partai Demokrat. 

 

"Berdasarkan surat keputusan DPP Partai Demokrat Nomor: 42/SK/DPP.PD/V/2033 tentang pergantian unsur Pimpinan DPRD Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi Fraksi Demokrat," ujarnya. 

 

Lebih lanjut, anggota DPRD Kota Sungai Penuh dari Fraksi Demokrat ini mengungkapkan, berdasarkan surat resmi dari DPP Partai Demokrat tersebut, DPRD Kota Sungai Penuh sudah menggelar rapat Bamus untuk pengusulan Paripurna. 

BACA JUGA:Hampir 3 Bulan Hasil PKN Kasus Dugaan Penyalahgunaan Dana Covid-19 di Dinkes Sarolangun Mandek di Inspektorat

BACA JUGA:Miliki Karakter Pekerja Keras dan Berani Ambil Resiko, Ini 3 Shio yang akan Raih Kesuksesan

 

"Rapat Bamus sudah selesai, besok akan digelar rapat Paripurna penyampaian usulan pemberhentian dan penggantian Ketua DPRD Kota Sungai Penuh," ungkapnya. *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: