Jangan Diusir, Pertanda Baik Jika 15 Hewan Ini Masuk Rumah, Pembawa Rezeki dan Kabar Membahagiakan

Jangan Diusir, Pertanda Baik Jika 15 Hewan Ini Masuk Rumah, Pembawa Rezeki dan Kabar Membahagiakan

15 Hewan ini jika masuk rumah pertanda rezekinakan datang-Foto : ilustrasi-Pixabay

 

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Jangan Diusir, pertanda baik jika 15 Hewan ini masuk rumah. Pembawa rezeki dan kabar membahagiakan.

Apakah rumah Anda pernah dimasuki beberapa hewan? Nah, jangan panik dan khawatir. Bisa jadi hal itu menjadi pertanda baik.

Sebab, ada beberapa hewan yang jika masuk rumah, maka akan membawa kabar baik dan kabar menyenangkan bagi pemilik rumah. Hal ini terkadang juga sudah menjadi mitos atau kepercayaan tersendiri bagi orang tertentu. Namun hal tersebut bukan hanya sekedar isapan jempol saja.

Ada beberapa makna terkait binatang yang masuk ke dalam rumah kita, menurut kitab Primbon Jawa kuno.

Ada 15 arti atau makna, terkait bintang yang masuk ke dalam rumah. Ada yang pertanda rezeki akan datang menghampiri. Namun ada juga pertanda buruk, akan terjadi.

Dilansir dari akun Youtube Nasib dan Hoki, berikut ini penjelasan lengkapnya.

BACA JUGA:Ingin Rezeki Suami Lancar? Ini Amalan yang Harus Dilakukan Istri agar Rezeki Suami Melimpah

BACA JUGA:Daftar Bacaleg Golkar ke KPU, Cek Endra Incar 3 Kursi ke DPR RI

Seperti mempercayai akan datangnya rezeki, yang ditandai dengan masuknya hewan ke dalam rumah. Lalu hewan apa sajakah itu, simak penjelasannya berikut:

1. Kupu-kupu

Bila binatang ini masuk ke dalam rumah pada siang hari, maka waktu dekat akan ada orang yang datang membawa kabar baik, atau menularkan rezeki untuk Anda. Namun kupu-kupu yang masuk pada malam harim berwarna hitam, kemungkinan hal buruk kemungkinan akan terjadi.

 2. Burung

Jika siang hari rumah dimasuki burung gereja atau perkutut, itu pertanda baik. Dipercaya waktu dekat akan mendapat rezeki nomplok. Namun jika burung perkutut masuk malam hari, berarti pertanda musibah akan terjadi.

3.Laba-laba

Jika ada laba-laba yang masuk ke dalam rumah. Bahwa ada pertanda baik, artinya akan mudah mendapatkan rezeki.

 4. Kucing

Jika ada ada kucing liar masuk ke dalam rumah. Lalu menatap Anda dalam beberapa waktu. Maka artinya waktu dekat akan mendapatkan rezeki.

BACA JUGA:Waspada! Badai El Nino Sampai ke Indonesia, Berikut Wilayah yang Bakal Terdampak

BACA JUGA:Wajib Tahu, Ini 16 Tanda Malaikat Maut Datang, dan Ciri-ciri 100 Hari Menjelang Ajal Menjemput

Kucing tersebut, bukan melihat Anda. Namun, sedang melihat malaikat yang menaungi Anda.

5. Belalang

Jika ada belalang hijau masuk ke dalam rumah di malam hari. Anda akan bangkit dari keterpurukan. Warna hijau dari belalang adalah simbol kejayaan.

Jika belalang yang masuk berwarna cokelat, berarti Anda akan segera mendapat pertolongan dari masalah Anda.

6. Capung

Jika capung masuk di dalam rumah pada siang hari, maka itu adalah pertanda baik. Yaitu penghuni rumah akan mendapat rezeki dan kebahagiaan. Namun jika terjadi di malam hari, maka pertanda kesialan.

7. Kelelawar

Jika ada kelelawar masuk ke dalam rumah, lalu berputar searah jarum jam maka akan mendapat berita baik, dan menambah ketebalan isi dompet. Namun jika hewan tersebut masuk besar dan banyak ke dalam rumah, akan terjadi hal buruk.

8. Katak/Kodok

Katak dalam fhengsui adalah lambang kemakmuran. Jika ada katak di dalam rumah, sebagai makna kesuburan dan kemakmuran.

BACA JUGA:Harga BBM Pertamina Turun Lagi, Cek Harga Pertalite-Pertamax per 15 Mei 2023, Tapi Beli Pertalite Dibatasi..

BACA JUGA:Waduh! Gegara Ada Tokoh Publik Ini, Pemerintah Sengaja Biarkan Penyimpangan di Ponpes Al Zaytun Indramayu?

9. Tokek

Tokek dianggap keberuntungan, adalah tokek yang masuk ke dalam rumah. Namun tidak berisik, hanya bersuara sekali atau dua kali saja.

10. Ayam Jago

Bukan ayam jago milik Anda sendiri, namun yang tidak diketahui milik siapa. Lalu ayam ini berkokok di dalam rumah. Jika terjadi maka rezeki Anda akan mengalir dengan deras. Atau juga Anda bisa mendapat suatu kehormatan.

 11. Lalat

Jika ini terjadi, adalah sebuah pertanda rezeki. Namun bukan lalat sembarangan. Namun, lalat putih. Jika ini masuk di dalam rumah, dipercaya akan ada perubahan secara drastis dalam kehidupan Anda.

12. Jangkrik

Jika ada ada seekor jangkrik masuk ke dalam rumah, itu juga pertanda kebaikan. Bahwa si pemilik rumah akan mendapat banyak teman dan sahabat.

BACA JUGA:Rekomendasi Pinjaman Online tanpa Rekening Pribadi Terbaik Tahun 2023

BACA JUGA:Cara Membuat Kartu Identitas Anak (KIA), Panduan Lengkap 2023

13.  Siput/Bekicot

Jika ada hewan semacam ini masuk ke dalam rumah. Maka bisa jadi pertanda baik. Penghuni rumah akan mendapat hoki dan keberuntungan. Baik itu bisnis, pekerjaan hingga asmara.

14. Tawon

Serangga berbahaya ini ternyata ada makna tersendiri soal rezeki, jika masuk ke dalam rumah. Jika ada tawon yang masuk ke rumah dan hinggap di pintu, maka kemungkinan bermakna sebagai rezeki yang akan menghampiri.

15. Kepik

Serangga kecil berbentuk bulat dan memiliki bintik di punggung, jika masuk ke dalam rumah, akan membawa arti baik. Anda akan berhasil menghadapi masalah yang dihadapi. *



Artikel ini juga tayang di rbtv.com

Dengan judul rezeki datang 15 Hewan ini pertanda baik jika masuk dalam rumah jangan sampai diusir

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rbtvcamkoha.com