Waduh! Gegara Ada Tokoh Publik Ini, Pemerintah Sengaja Biarkan Penyimpangan di Ponpes Al Zaytun Indramayu?

Waduh! Gegara Ada Tokoh Publik Ini, Pemerintah Sengaja Biarkan Penyimpangan di Ponpes Al Zaytun Indramayu?

Ponpes Al Zaytun Indramayu-Ist/jambi-independent.co.id-https://www.al-zaytun.sch.id/

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Waduh! Gegara ada tokoh publik ini, pemerintah sengaja biarkan penyimpangan di Ponpes Al Zaytun Indramayu?

Pengakuan disampaikan oleh Ustaz Haikal Hasan.

Dia mengatakan, bahwa penyimpangan di Ponpes Al Zaytun Indramayu sudah diketahui sejak lama, dan sengaja dibiarkan.

Hal ini, kata dia karena ada sejumlah tokoh publik di Ponpes Al Zaytun Indramayu tersebut.

BACA JUGA:Daftar Bacaleg Golkar ke KPU, Cek Endra Incar 3 Kursi ke DPR RI

BACA JUGA:Wali Kota Jambi Syarif Fasha Kembali Kirim ASN Pemkot Jambi Ikuti Pelatihan di Singapura

Ustaz Haikal Hasan mengatakan, bahwa tokoh publik yang ada di Ponpes Al Zaytun Indramayu tersebut kini juga kerap muncul di twitter.

Waduh, siapakah tokoh publik yang dimaksud oleh Ustaz Haikal Hasan, yang membuat pemerintah membiarkan penyimpangan yang terjadi di Ponpes Al Zaytun Indramayu?

"Ini sudah lama terjadi gitu loh. Dan tokoh-tokoh itu sekarang muncul kembali di twitter, facebok," timpal Ustaz Haikal.

Sayangnya, siapa tokoh publik yang dimaksud oleh Ustaz Haikal sehingga membuat pemerintah membiarkan penyimpangan di Ponpes Al Zaytun Indramayu itu, tidak disebutkannya secara rinci.

BACA JUGA:Kecelakaan Motor Vs Truk Trailer di Bagan Pete Kota Jambi, 1 Orang Tewas, Sopir Truk Kabur

BACA JUGA:Harga BBM Pertamina Turun Lagi, Cek Harga Pertalite-Pertamax per 15 Mei 2023, Tapi Beli Pertalite Dibatasi..

Sebab, menurutnya ia menduga bahwa pendiri Ponpes Al Zaytun Indramayu, Panji Gumilang membohongi tokoh publik yang dimaksud, sehingga tidak mengetahui apa yang terjadi di Ponpes Al Zaytun Indramayu sebenarnya.

"Saya menduga mereka juga dibohongi dan tak mengetahui apa yang terjadi," ujar Ustaz Haikal.

Lebih lanjut Ustaz Haikal menyayangkan terhadap apa yang dilakukan Pendiri Ponpes Al Zaytun Indramayu, Panji Gumilang yang berani menyanyikan lagu Israel di dalam masjid.

"Itu setau saya dibawa pada saat ibadah orang Yahudi, perayaan besar, atau kegiatan yang baru ingin dimulai. Dan itu semua dilarang di negara kita," kecam Ustaz Haikal.

BACA JUGA:Waspada! Badai El Nino Sampai ke Indonesia, Berikut Wilayah yang Bakal Terdampak

BACA JUGA:Wajib Tahu, Ini 16 Tanda Malaikat Maut Datang, dan Ciri-ciri 100 Hari Menjelang Ajal Menjemput

Dirinya juga menyampaikan, bahwa apa yang viral di Ponpes Al Zaytun Indramayu sehingga menimbulkan kontroversi hanyalah kulitnya saja.

Kata dia, banyak penyimpangan lain yang terjadi, sehingga jika hanya mengetahui soal shaf bercampur dan muadzin perempuan, maka mainnya kurang jauh.

Pernyataan itu disampaikan Ustaz Haikal Hasan di sebuah acara stasiun tv nasional. Hal demikian disampaikan Ustaz Haikal Hasan, lantaran kini publik tengah dihebohkan oleh banyaknya kontroversi yang terjadi di Ponpes Al Zaytun.

"Kalau kalian masih membahas soal shaf dan wanita menjadi khatib, itu mainnya kurang jauh dan pengetahuannya sangat picik," cetus Ustaz Haikal.

Artikel ini juga sudah tayang di sumeks.co, dengan judul Waduh, Penyimpangan di Ponpes Al Zaytun Indramayu Sudah Diketahui Sejak Lama dan Sengaja Dibiarkan! Kok Bisa?

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.co