Inilah 4 Golongan Orang yang Kekal dalam Neraka, Dosa Apa yang Dilakukan? Nomor 3 jadi Pengingat Diri

Inilah 4 Golongan Orang yang Kekal dalam Neraka, Dosa Apa yang Dilakukan? Nomor 3 jadi Pengingat Diri

Ilustrasi neraka: Ada 4 golongan orang yang kekal dalam neraka-pixabay/jambi-independent.co.id-Pixabay.com

BACA JUGA:Resmi jadi Warga NU, Ini Profil dan Fakta-fakta Hanan Attaki

BACA JUGA:Mulai Dijual 17 Mei 2023, Ini Daftar Harga Tiket Konser Coldplay, Rp 800 ribu hingga Rp 11 Juta, Buruan Pesan

4. Golongan Ahlul-Laghw

Golongan Ahlul-Laghw, adalah orang-orang yang terlalu asyik dengan kesenangan dunia dan mengabaikan kewajiban mereka sebagai hamba Allah. Mereka akan kekal di neraka sebagai hukuman atas tindakan mereka yang menyimpang dari ajaran Islam. 

Mereka yang sombong dan tidak merendahkan diri di hadapan Allah dianggap sebagai orang yang paling berdosa dan dihukum berat di neraka. 

"Sesungguhnya orang-orang yang menolak untuk beriman pada ayat-ayat Kami dan menyombongkan diri terhadapnya, maka pintu-pintu langit tidak akan dibukakan bagi mereka dan mereka tidak akan masuk surga sampai unta masuk ke dalam lubang jarum. Demikianlah Kami membalas orang-orang yang berdosa." (QS. Al-A'raf: 40)

Al-Qur'an menyatakan dalam, "Dan orang-orang yang memberikan apa yang mereka berikan sementara hati mereka takut karena mereka akan kembali kepada Tuhannya- itu adalah orang-orang yang berlomba-lomba untuk berbuat baik, dan mereka akan menjadi yang pertama untuk mencapai (itu)." (QS. Al-Muminun: 60).

Artikel ini juga sudah tayang di rbtvcamkoha.com, dengan judul Semoga Bukan Kita, Orang yang Dikatakan akan Kekal Dalam Neraka

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rbtvcamkoha.com