Menarik 10 Mantan Dewan Merangin Memilih Berlabuh Ke Partai PKN

Menarik 10 Mantan Dewan Merangin Memilih Berlabuh Ke Partai PKN

10 Mantan Dewan Merangin memilih Berlabuh ke Partai PKN--

BANGKO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Ada hal yang menarik pada pendaftaran calon legislatif di Kabupaten Merangin untuk Pemilihan Umum tahun 2024 mendatang, dimana sejumlah tokoh hingga mantan anggota dewan Merangin lebih memilih berlabuh di Partai Baru yakni Partai Kebangkitan Nusantara (PKN).

Jabatan sebagai anggota dewan ini ternyata menjadi magnet bagi  mantan anggota DPRD di Kabupaten Merangin. Bahkan, karena alasan akan ikut menjadi calon legislatif (caleg) di Partai PKN sejumlah anggota Dewan lebih memilih pinda perahu ke Partai PKN.

Usai melakukan pendaftaran di KPU Kabupaten Merangin Ketua Pimpinan Cabang (PC) Partai PKN Kabupaten Merangin Isnedi, mengucapkan terimakasih kepada KPU Kabupaten Merangin yang telah menerima kedatangan Calon legislatif dan juga pengurus partai PKN.

"Alhamdulillah usai daftar partai PKN dinyatakan lengkap dan calon semua dapil sudah terpenuhi sesuai PKPU. kedepan saya berharap mari bersama membangun Negri ini dengan cara bersama, bagaimana kita bisa berkontribusi untuk membangun Bumi Tali Undang Tambang Teliti (Kabupaten Merangin,red),"ungkap Isnedi Sabtu 13 Mei 2023.

BACA JUGA:Resmi jadi Warga NU, Ini Profil dan Fakta-fakta Hanan Attaki

BACA JUGA:SLB Harapan Mulia Gelar Acara Autism and Special Needs Children Expo 2023

Dengan didaptarkan 35 calon anggota DPRD Kabupaten Merangin dari Partai PKN tersebut, Isnedi menargetkan untuk Kabupaten Merangin sendiri 7 Kursi yang tersebar dari berbagai dapil.

"Target kita 7 Kursi dari dapil yang tersebar di Kabupaten Merangin, tapi kita optimis maksimal 4 kursi bisa kita raih, melihat dari track record calon yang kita daftarkan ke KPU hari ini,"sebut Isnedi.

Clon yang didaftarkan tersebut lanjut Isnedi, ada 10 Orang dari mantan DPRD Kabupaten Merangin, 8 Orang Kades, 4 Pensiunan ASN, 2 Orang Pengacara dan selebihnya adalah pengusaha yang berada di Kabupaten Merangin.

"Ini menjadi amunisi dan magnet tersendiri partai baru kita PKN. Selain itu iIni adalah salah satu langkah kita dari PKN bisa berbuat untuk Negri ini,"pungkas Isnedi.

BACA JUGA:Mulai Dijual 17 Mei 2023, Ini Daftar Harga Tiket Konser Coldplay, Rp 800 ribu hingga Rp 11 Juta, Buruan Pesan

Sementara itu Heri S Mohza (Taboy) mantan anggota DPRD Kabupaten Merangin yang ikut serta mendaftarkan diri dari partai PKN mengaku sebelumnya sudah berapa kali mendapatkan tawaran untuk menjadi calon dari partai lain, namun dengan bismillah terakhir semoga dengan izin Allah dan perjuangan dirinya meyakini lebih memantapkan diri berlabuh ke Partai PKN.

"Melihat kawan - kawan juga mendaftarkan diri dari partai PKN, dengan izin Allah dan Donya semoga di partai PKN menjadi langkah awal saya berbuat dan mengabdikan diri saya untuk Masyarakat. Mohon doanya,"ungkap mantan Kader Golkar yang pernah dibesarkannya tersebut.

Taboy juga membenarkan partainya mendapat amunisi baru yang cukup kuat di Kabupaten Merangin dengan didaftarkan 10 orang Mentan anggota DPRD Merangin, Meskipun partai baru dirinya meyakini partai PKN diisi Punggawa orang yang telah berpengalaman di Partai - Partai Sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: