Direktur Utama Bank Jambi Ditahan Kejati Jambi, Ini Penggantinya, Komisaris Utama Langsung Minta Maaf

Direktur Utama Bank Jambi Ditahan Kejati Jambi, Ini Penggantinya, Komisaris Utama Langsung Minta Maaf

Konferensi pers yang dipimpin Komisaris Utama Bank Jambi.-jennifer/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Komisaris Bank JAMBI, meminta maaf kepada seluruh masyarakat Provinsi JAMBI, khususnya nasabah atas kasus hukum yang menjerat Direktur Utama Bank JAMBI, Yunsak El Halcon. 

Emilia, Komisaris Utama Bank Jambi dalam konferensi persnya mengatakan hingga saat ini dan ke depannya, pihaknya menjamin kegiatan operasional Bank Jambi, tetap berjalan seperti biasanya. 

"Direktur Utama sudah menjadi tersangka dan langsung ditahan. Maka kami menyampaikan permohonan maaf kami atas ketidak nyamanan tersebut. Masyarakat tidak perlu khawatir terhadap pelayanan Bank Jambi ke depannya,"  kata Emilia, Komisaris Utama Bank Jambi

Dengan ditahannya Yusak El Halcon, maka kewenangan sebagai direktur Bank Jambi harus dilimpahkan ke pejabat Bank Jambi lainnya, yaitu Khairul Husair sebagai Plt Direktur Utama. 

BACA JUGA:Anda Terlilit Hutang? Ingin Cepat Dapat Jodoh? Lakukan Amalan Ini Sebelum Tidur, Rezeki Lancar, Jodoh Mendekat

BACA JUGA:Salam Ala Pendiri Ponpes Al Zaytun Indramayu Ternyata Lagu Rohani Yahudi ‘Hevenu Shalom Alechem’, Ini Artinya

"Berdasarkan rapat komisaris Bank Jambi tadi, kewenangan sebagai direktur utama dilimpahkan kepada Direktur Pemasaran dan Syariah, bapak Khairul Husairi," katanya.

Terkait penetapan Yusak El Halcon sebagai tersangka, Emilia mengatakan jajaran Bank Jambi menghormati proses hukum yang sedang ditangani kejaksaan. Karena, semua warga negara sama di mata hukum.

Dalam konferensi pers itu juga, Emilia memaparkan kondisi perkembangan kesehatan dan laba Bank Jambi dari tahun 2016 sampai 2022.

Di mana, kesehatan Bank Jambi berada di peringkat ke 2, yang artinya dalam kondisi sehat. "Penilaiannya dilakukan oleh OJK," katanya. 

BACA JUGA:Jadi Korban! Kasihan Alumni Ponpes Al Zaytun Indramayu, Curhat Takut Tak Dapat Jodoh Gegara Kontroversi Ponpes

BACA JUGA:Penetapan Perda RTRW, Ahmad Jahfar Sebut Tanjab Barat Bakal Kehilangan 42 Sumur Migas

Sementara itu perkembangan laba, pada tahun 2016 laba Bank Jambi mencapai Rp 170,321 miliar. Kemudian pada 2017, meningkat menjadi Rp 248 miliar.

Pada tahun 2018, meningkat lagi menjadi Rp 260 miliar. Pada tahun 2019, laba Bank Jambi senilai Rp 255 miliar, turun tapi tetap tumbuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: