Berhasil Ungkap Kasus Curas dan Pembunuhan, Kapolres Bungo Beri Apresiasi Personel

Berhasil Ungkap Kasus Curas dan Pembunuhan, Kapolres Bungo Beri Apresiasi Personel

Kapolres Bungo beri apresiasi personil-Foto : Siti Halimah-Jambi-independent.co.id

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram memberikan penghargaan kepada 26 personil Polres Bungo.

 

Penghargaan tersebut diberikan  atas prestasi dan dedikasi para personil dalam mengungkap kasus curas dan pembunuhan yang terjadi di wilayah hukum Polres Bungo, Senin 8 Mei 2023.

 

Sebagai bentuk apresiasi, pemberian penghargaan ini dikemas dalam sebuah upacara apel pagi. Pimpinan di lapangan Apel Polres Bungo tampak mengikuti upacara diikuti oleh Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran.

 

Adapun penghargaan tersebut diberikan kepada Septa Badoyo, Kasat Reskrim Polres Bungo beserta 21 personil Satreskrim Polres Bungo dan 4 personil Polsek Bathin II Babeko Polres Bungo atas pengungkapan kasus curas di Jl Lintas Bungo-Jambi, KM 12 Dusun Simpang Babeko, Kecamatan Bathin II Babeko dan Pembunuhan di Dusun Air Gemuruh, Kecamatan Bathin III.

BACA JUGA:Asiiik..., Bansos PKH Sudah Cair, Warga Mengaku Terbantu saat Harga Sawit dan Karet Anjlok

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Jalinsum Kabupaten Bungo, Motor vs Truk, Pengendara Motor Tewas di Tempat Kejadian

 

Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram mengucapkan selamat kepada personil atas penghargaan yang diraih.

 

"Inilah bentuk apresiasi dari Kita untuk personil yang sudah berhasil mengungkapkan kasus curas dan Pembunuhan di wilayah hukum Polres Bungo,"ungkapnya.

 

Wahyu Bram  juga menyampaikan bahwa bagi para personil yang mendapatkan Penghargaan bisa dijadikan sebagai contoh yang positif bagi personil lainnya.

BACA JUGA:Dapatkan Voucher Diskon Rp 777 Ribu Khusus Pembelian New Honda Vario 160 di Jambi

BACA JUGA:Polda Jambi Terima Hibah 2 Mobil Toyota Sebagai Kendaraan Operasional Dari PT. BRI

 

“Semoga ini, bisa menjadi motivasi bagi personil lainnya agar lebih semangat lagi untuk terus berprestasi dalam menjalankan tugas sebagai Anggota Polri,” imbuhnya. *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: