Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto Gelar Halal Bihalal

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto Gelar Halal Bihalal

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto Gelar Halal Bihalal-Gita Savana/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menggelar halal bihalal di rumah dinasnya, pada Sabtu, 29 April 2023.

Halal bihalal tersebut tampak dihadiri oleh Gubernur Jambi, Al Haris bersama istri, yang disambut hangat oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto.

Edi Purwanto mengatakan, dirinya baru melaksanakan halal bihalal saat ini, dan tidak dilaksanakan pada hari pertama lebaran 2023, sesuai dengan imbauan dari Presiden Jokowi dan Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian agar para pejabat di daerah tidak menggelar open house Lebaran (Idul Fitri).

“Kami menyambut baik imbauan itu, karena tujuannya guna memberi kesempatan kepada para pegawai dan staf berlebaran dengan keluarga mereka di kampung masing-masing,” katanya.

BACA JUGA:Deretan Zodiak yang Paling Sulit Tidur, Mereka Selalu Kesiangan

BACA JUGA:Ciri-ciri dan Tugas Dabbah, Hewan Melata yang Dipercaya Keluar Menjelang Kiamat

Sebab, menurut Edi, jika halal bihalal dilaksanakan pada hari pertama lebaran, akan membuat para staf menjadi tidak bisa berkumpul dengan keluarga besar.

“Kalau dilaksanakan di hari pertama, tentu staf dan pegawai kan akan hadir di acara halal bihalal, maka kita laksanakannya sekarang,” kata Edi.

Halalbihalal tersebut dihadiri berbagai lapisan masyarakat dari Kota Jambi dan berbagai kabupaten. 

Edi Purwanto sendiri menyambut seluruh tamu undangan yang hadir mulai dari pagi.

BACA JUGA:Pimpin Upacara Pelepasan Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif Raider 142/K, Ini Pesan Kasrem 172/PWY

BACA JUGA:Kebaikan yang Diterima Tubuh Jika Sering Sarapan Tomat Setiap Hari

Edi Purwanto mengatakan, sangat senang melihat antusiasme berbagai lapisan masyarakat dan para staf pegawai DPRD Provinsi Jambi menghadiri halal bihalal tersebut. 

Kehadiran seluruh lapisan masyarakat yang membaur dengan keluarga staf pegawai DPRD Provinsi Jambi membuat rasa kekeluargaan lebih erat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: