Kecelakaan di Jalan Lintas Timur Tanjab Barat, 2 Pemotor Tewas Dilindas Truk

Kecelakaan di Jalan Lintas Timur Tanjab Barat, 2 Pemotor Tewas Dilindas Truk

Kecelakaan di Jalan Lintas Timur Tanjab Barat, 2 Pemotor Tewas Dilindas Truk-Ist/jambi-independent.co.id -

KUALA TUNGKAL, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Timur, wilayah Tungkal Ulu, Kabupaten Tanjab Barat, Provinsi Jambi.

Kecelakaan ini terjadi antara mobil truk Hino dengan pengendara sepeda motor hingga kedua pemuda pengendara sepeda motor tersebut tewas di tempat. Jumat 28 April 2023 sore.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban yakni bernama M Syafik dan Tarmizi warga Desa Tungkal I, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat.

Mereka mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat dengan nopol BH 3852 OR.

BACA JUGA:Amalkan Doa Ini, Bisa Selamat di Hari Kiamat dan Terhindar dari Fitnah Dajjal 

BACA JUGA:Pembiayaan Tumbuh Lebih Dari Persen, Kinerja Keuangan BSI Semakin Solid

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Padli melalui Kasat Lantas Polres AKP Iwan Wahyudi membenarkan peristiwa itu.

Menurutnya, sepeda motor tersebut  melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jambi menuju Pekan Baru, setibanya di jalan menikung kekiri oleng dan kepas kendali lalu masuk ke lajur kanan.

"Masuk ke lajur kanan dan terseret dalam waktu yang bersamaan dari arah berlawanan datang R6 Hino Lohan Jember dengan nopol BH 8375 YW sehingga sepeda motor tersebut masuk ke bawah kolong mobil tersebut," ujarnya.

Berdasarkan video yang beredar di sosial media WhatsApp, bahwa kedua korban meninggal dunia di TKP dengan kondisi terjepit dibawah mobil truk fuso dan dievakuasi oleh warga di Puskesmas setempat. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: