Fasha Tegaskan Kader Menangkan Dulu NasDem di Pileg, Baru Bicara Pilkada

Fasha Tegaskan Kader Menangkan Dulu NasDem di Pileg, Baru Bicara Pilkada

Sy Fasha-Ist/jambi-independent.co.id -

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -Walikota Jambi dua periode H Sy Fasha yang juga ketua DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Jambi, kembali bersuara terkait hajatan politik Pemilu Legislatif (Pileg) yang akan dihelat tahun depan.

Menurut Fasha, NasDem terus mematangkan persiapan menghadapi hajatan itu.  Mulai dari pencalegan ini, hingga konsolidasi-konsolidasi yang terus diselenggarakan.

‘’Mesin partai harus terus dipanaskan menuju pesta demokrasi 2024 mendatang. Konsolidasi internal terus kita mantapkan jelang 2024 mendatang,’’ tegas Fasha.

Kata Fasha, Nasdem menargetkan kemenangan di Pileg 2024. Karena itu, jangan berpikir untuk Pilkada dahulu.

BACA JUGA:7 Tips Motor Tetap Prima Setelah Mudik Lebaran 

BACA JUGA:Selamat Tinggal Perut Buncit, Lakukan 5 Hal Ini untuk Kempeskan Perut dengan Cepat

"Pikir dulu legislatif. Pilkada setelah pencalegan. Intinya, menangkan dulu NasDem, baru setelah itu bicara Pilkada,’’ tegasnya.

Ia berharap Nasdem bisa meraih kursi legislatif lebih banyak dari Pemilu sebelumnya. ‘’Ini ukuran kesuksesan partai,’’ pungkasnya.

Dikonfirmasi terkait munculnya dua nama kader Partai NasDem di Pilwako Jambi, yakni DR Maulana dan H Rahman, Fasha kembali mengatakan, pihaknya masih tetap fokus menuju Pileg 2024.

‘’Kita belum bicara soal Pilkada. Seperti yang Saya sampaikan sebelumnya, menangkan dulu Pileg, baru kita bicara Pilkada,’’ pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: