Pererat Tali Silaturahmi dengan Jurnalis, Kodim 0415/Jambi Berbagi Tali Asih

Pererat Tali Silaturahmi dengan Jurnalis, Kodim 0415/Jambi Berbagi Tali Asih

Kodim 0415/Jambi Berbagi Tali Asih-Rizal Zebua/jambi-independent-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Seperti tahun-tahun sebelumnya, Kodim 0415/Jambi melalui Unit Intel Kodim 0415/Jambi berbagi tali asih sekaligus mempererat tali silaturahmi terhadap sejumlah rekan jurnalis peliputan Kodim 0415/Jambi.

Ini ditandai dengan diserahkannya secara simbolis berupa minuman, Rabu 19 April 2023, jelang hari Raya Idul Fitri 1444H/2023 Masehi mendatang.

Penyerahan ini diserahkan secara simbolis oleh Dandim 0415/Jambi, Kolonel Inf Marsal Denny didampingi Danunit Inteldim 0415/Jambi Kapt Inf Amru beserta jajarannya.

Kolonel Inf Marsal Denny menyebutkan, hal ini rutin dilakukan sebagai bentuk perhatian atas sinergitas yang selama ini telah dibangun. 

BACA JUGA:PT Waletindo Setia Persada Cabang Jambi Salurkan CSR di Bulan Ramadan 1444 H 

BACA JUGA:Sering Diucapkan saat Lebaran, Simak Nih Makna 'Minal Aidin Wal Faizin'

"Semoga tali asih ini bisa berkenan dan bermanfaat dan semoga kedepannya kita menjadi mitra dalam menyampaikan informasi terkait kegiatan Kodim 0415/Jambi," kata dia.

"Jangan dilihat nilainya, tapi niat kita berbagi dengan kawan-kawan sekalian," sebutnya.

Apalagi sinergitas tak hanya dieratkan sesama prajurit Kodim 0415/Jambi. Namun juga dikuatkan bersama insan pers peliputan Kodim 0415/Jambi.

Sementara itu, Kapten Inf Amru berharap, agar sinergitas dan silaturahmi antara jurnalis dan jajaran Kodim 0415/Jambi dapat terus terjalin dengan baik.

BACA JUGA:Pas untuk Suguhan Hari Lebaran, Ini Resep Brownies Matcha yang Lembut dan Nikmat 

BACA JUGA:7 Kali Berturut-turut, Kota Jambi Sukses Pertahankan Opini WTP

Amru menyampaikan juga rasa terima kasih pihaknya kepada rekan media selama ini menjadi mitra Kodim 0415/ Jambi meliput kegiatan Kodim 0415/ Jambi.

"Dan semoga berkenan atas tali asih yang dibagikan , tetap terjalin komunikasi dan silaturahmi,” pungkas Amru. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: