Korem 042/Gapu Bagikan Bingkisan Lebaran untuk Prajurit

Korem 042/Gapu Bagikan Bingkisan Lebaran untuk Prajurit

Korem 042/Gapu Bagikan Bingkisan Lebaran untuk prajurit-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, diwakili Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin, memberikan bingkisan kepada seluruh Prajurit dan PNS Makorem 042/Gapu, Kodim 0415/Jambi, Balak Aju Korem dan Prajurit Pos TNI AL  secara simbolis. 

Pemberian bingkisan lebaran itu, bertempat di lapangan Upacara Makorem 042/Gapu, pada Senin 17 April 2023.

Penyerahan bingkisan lebaran yang dilaksanakan secara simbolis tersebut, didahului dengan pelaksanaan upacara bendera bulanan.

Pemberian bingkisan oleh Korem 042/Gapu ini merupakan wujud perhatian pimpinan, guna membantu meringankan kebutuhan anggotanya dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M.

BACA JUGA:Simak, Begini Niat dan Tata Cara Salat Idul Fitri, Jangan Sampai Salah

BACA JUGA:Pengprov Perbakin Jambi Gelar Coaching Clinik Dasar Kepelatihan Tembak Sasaran

Danrem menyampaikan, selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat muslim dan diharapkan semoga amalan selama puasa mendapat pahala dari Allah SWT.

Dalam rangka menyambut Idul Fitri 1444 H, setiap bulan ramadan menjelang Idul Fitri, tentunya harga bahan tentu akan meningkat naik dan pada hari ini, Danrem membagikan bingkisan lebaran bagi Prajurit dan PNS Makorem 042/Gapu, Kodim 0415/Jambi, Balak Aju Korem dan Pos TNI AL Jambi dan Kuala Tungkal.

"Semoga bingkisan ini dapat memberikan keberkahan kebaikan kepada kita semua di bulan suci ramadhan ini dan bermanfaat untuk berlebaran nanti," uajrnya.

Dirinya mengatakan, pimpinan telah memberikan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 H bagi Prajurit dan PNS, terkait hal ini dirinya meminta agr mentaati aturan selama melaksanakan cuti, jaga faktor keamanan, hindari hal-hal yang dapat merugikan baik personil maupun materil.

BACA JUGA:Catat..!! Ini Lokasi Titik Posko Pelayanan Kesehatan dan Pengamanan Mudik Lebaran 2023 di Batanghari

BACA JUGA:Kakak Beradik Pencuri Kotak Amal Masjid Nurul Hidayah Diamankan Tim Macan Reskrim Polsek Jambi Timur

Ikuti aturan, ketentuan-ketentuan yang berlaku selama melaksanakan mudik lebaran, karena tahun ini mudik dipastikan akan lebih ramai, padat dan selalu waspada terhadap situasi yang berkembang saat ini.

"Atas nama pribadi dan keluarga besar Korem 042/Gapu mengucapkan, selamat menyambut hari raya Idul Fitri 1444 H," sebutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: