Pengprov Perbakin Jambi Gelar Coaching Clinik Dasar Kepelatihan Tembak Sasaran

Pengprov Perbakin Jambi Gelar Coaching Clinik Dasar Kepelatihan Tembak Sasaran

Pengprov Persatuan Olahraga Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Jambi gelar coaching clinik dasar kepelatihan tembak sasaran-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pengprov Persatuan Olahraga Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) JAMBI gelar coaching clinik dasar kepelatihan tembak sasaran, pada Minggu 16 April 2023.

Kegiatan coaching clinik dasar kepelatihan tembak sasaran ini, dengan tujuan memperkenalkan kepada pemerintahan kabupaten dan pemerintahan kota, terkait dasar-dasar menjadi pelatih yang baik dalam olahraga menembak.

Kegiatan yang dimulai sejak pagi sekira pukul 10.00 WIB ini, menghadirkan Incha Tigres Kepala Pelatih Pengprov Perbakin Jambi, serta juga peserta pelatihan yang berasal dari Pemkot dan Pemkab se-Provinsi Jambi.

Selain untuk memperkenalkan dasar-dasar menjadi pelatih yang baik, Perbakin juga fokus dalam mempersiapkan pelatih yang nantinya akan menciptakan atlet menembak di Provinsi Jambi.

BACA JUGA:Catat..!! Ini Lokasi Titik Posko Pelayanan Kesehatan dan Pengamanan Mudik Lebaran 2023 di Batanghari

BACA JUGA:Kakak Beradik Pencuri Kotak Amal Masjid Nurul Hidayah Diamankan Tim Macan Reskrim Polsek Jambi Timur

Serta juga memperkenalkan tembak sasaran dan potensinya di kejuaraan nasional dan dunia.

Ketua umum Perbakin Jambi, Andi M Guntur Muchtar meyampaikan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperkenalkan kepada Pemkab dan Pemkot di provinsi Jambi dasar menjadi pelatih menembak dan juga potensi dari kejuaraannya di nasional dan dunia.

"Sesuai dengan visi Perbakin, mewujudkan Perbakin sebagai organisasi dengan tata kelola yang profesional dan melahirkan atlet petembak yang berprestasi internasional secara berkelanjutan dan mandiri, serta sosialisasi olahraga menembak untuk meningkatkan minat di sekolah dan perguruan tinggi," kata Andi.

"Kami berharap nantinya kita di Provinsi Jambi ada pelatih-pelatih hebat di bidang olahraga menembak, yang mana nantinya pelatih-pelatih ini dapat menciptakan atlet-atlet potensial di bidang olahraga menembak," ujarnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: