Ini 4 Film Serentak Tayang di Bioskop, Beli 1 Gratis 1 Tiket di Cinepolis Mall Lippo Jambi

Ini 4 Film Serentak Tayang di Bioskop, Beli 1 Gratis 1 Tiket di Cinepolis Mall Lippo Jambi

4 film yang tayang di bioskop Cinepolis Mall Lippo Jambi-Foto : Cinepolis Mall Lippo Jambi-Jambi-independent.co.id

Bersama Erna (Givina Lukita) dan Dini (Agla Artalidia), mereka dibawa ke sebuah gubuk tersembunyi di tengah hutan. Di gubuk tersebut, Sri, Erna, dan Dini bertugas untuk memandikan Dela Atmojo, cucu dari Mbah Karsa Atmojo yang tidak sadarkan diri.

Alasan misterius itu tidak lain karena adanya kutukan santet Sewu Dino, salah satu santet yang paling mengerikan.

Mereka tidak bisa lari dari gubuk tersebut karena terikat perjanjian mistis dengan Mbah Karsa Atmojo, dan harus menyelesaikan ritual sampai hari ke 1000. Jika melanggar, kematian menanti mereka.

Sinopsis Buya Hamka

Film Buya Hamka mengisahkan perjalanan seorang tokoh ulama Indonesia. Selain menggambarkan kisah perjuangannya, di film ini juga terdapat kisah romansa antara Buya dan istrinya. Siti Raham.

Film biopik ini merupakan produksi Falcon Picture dan Starvision bersama dengan Majelis Ulama Indonesia. Dibesut oleh sutradara Fajar Bustomi, film ini berdurasi 7 jam yang penayangannya dibagi menjadi 3 volume.

BACA JUGA:Penderita Maag Tetap Aman Jalani Puasa Ramadan, Ikuti Tips Berikut agar Tak Kambuh

BACA JUGA:Lebaran Tahun 2023, Nih Informasi Rest Area untuk Kalian yang Mudik

Film Buya Hamka Vol I menceritakan masa-masa Buya Hamka  menjadi pengurus Muhammadiyah di Makasar, hingga membangun kariernya sebagai pemimpin redaksi. Selain menjadi seorang ulama, jurnalis, sastrawan, penulis, Hamka juga menjadi sosok kepala rumah tangga yang sangat dibanggakan oleh anak-anaknya.

Sinopsis Jin dan Jun

Film Jin dan Jun diadaptasi dari sinetron hit 90-an berjudul sama ini menampilkan akting sejumlah bintang muda, di antaranya yaitu Ray Bong sebagai Jun, Clay Gribble, dan Irdan.

Disutradarai oleh Anggy Umbara, film bergenre komedi, horor, dan fantasi ini juga menampilkan akting Dwi Sasono yang berperan sebagai Jin dengan gaya metal.

Diketahui, Jin dan Jun termasuk sebagai salah satu sinetron hit tahun 90-an dengan tokoh Jun yang diperankan oleh Sahrul Gunawan dan M Amin sebagai Jin Mustafa.

BACA JUGA:PT Dipo Jambi Gelar Buka Bersama Costumer Setia New Colt L300

BACA JUGA:Hampir 12 Tahun Menikah, Shandy Aulia Gugat Cerai David Herbowo, Ini Alasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: